Bali Tribune, Sabtu 19 Agustus 2017
Diposting : 30 June 2017 18:40
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
Honda
Keterangan Gambar: 
Selain pemilik motor Honda, BSH juga dimanfaatkan pengendra motor merk lain

BALI TRIBUNE - Fasilitas Bale Santai Honda (BSH) 2017 yang dihadirkan Astra Motor Bali sebagai posko mudik Lebaran tahun ini  benar-benar dimanfaatkan  pengendara  sepeda motor. Bahkan sejak dibuka, Kamis( 22/6) perhari jumlah pemudik motor  yang memanfaatkan BSH kurang lebih diatas 125 orang, dan  hingga  penutupan, Kamis ( 29/6) total   mencapai 1000 orang.

“Respon  pemudik  motor yang memanfaatkan BSH sangat tinggi, bahkan jauh dari target kami 500 orang.Selain pemilik motor Honda, banyak juga pemilik motor merk lain yang beristirahat diposko ini,’’ I Gede Partayasa Manager Honda Customer Centre (HC3) Astra Motor Bali.

Menurut Partayasa,  umumnya pemudik memanfaatkan BSH sebagai tempat peristirahatan lantaran  lokasinya  sangat strategis, Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk,  Br Selabih , Selemedag, Tabanan   (Depan SPBU Pantai Selabih) serta fasilitas yang ditawarkan pun sangat memanjakan pemudik.

Astra Motor Bali  menyediakan BSH bagi pemudik untuk bersantai dan beristirahat sejenak dari perjalanannya. Beragam layanan bagi seperti  konsultasi teknis sepeda motor Honda, tune up dan servis ringan secara gratis, serta diskon khusus pembelian sparepart Honda dan Honda Genuine aksesoris.

Sementara di dalam Posko, para pemudik dapat beristirahat dengan menikmati fasilitas ruang istirahat ber-AC, tempat ibadah, takjil dan minuman ringan gratis, alat pijat elektrik, kids corner. Souvenir menarikpun di bagikan di BSH dengan menunjukkan Semeton Honda Bali card bagi 100 pengunjung pertama.

Selama program ini berlangsung, tim teknis Honda pun siap membantu setiap hari untuk melayani semua tipe dan merk sepeda motor yang membutuhkan bantuan secepatnya untuk memperlancar aktivitas berlebaran, karena BSH ini beroperasi 24 jam.