2024 PDIP Gianyar Target Borong Kursi | Bali Tribune
Diposting : 10 February 2020 06:52
Nyoman Astana - Bali Tribune
Bali TribunePELANTIKAN – Acara pelantikan PAC PDIP se-Gianyar.
balitribune.co.id | Gianyar - Tekad banteng moncong putih untuk menjadi partainya krama Gianyar, terus digodok. Melalui posisi Pengurus anak cabang (PAC) yang terbaru, diwajibkan solid bergerak di setiap kesempatan untuk suksesi partai. Karena target PDIP Gianyar tidak tangung-tanggung, yakni borong seluruh kursi DPRD Gianyar di Pileg 2024.
 
Pelantikan PAC di tujuh kecamatan dilaksakan serentak di Kantor DPC PDIP Gianyar, Minggu (9/2). Dari tujuh Ketua PAC, hanya satu incumbent dan enam ketua PAC adalah wajah baru. Sekretaris DPC PDIP Gianyar, Ketut Sudarsana, menyebutkan mengemban tugas sebagai ketua PAC itu adalah kepercayaan serta tanggung jawab yang berat. Dikatakan Sudarsana, Ketua DPC PDIP, I Made Mahayastra berpesan kepada Ketua PAC yang sudah dilantik, agar selalu solid bergerak. “Ketua PAC diminta terus rebut hati masyarakat demi membesarkan partai,” jelas Sudarsana.
 
Selain itu, seluruh jajaran PAC untuk bersiap menyongsong perhelatan politik di Tahun 2024 mendatang. Karena sesuai tekad bersama, PDIP Gianyar adalah partainya krama Gianyar. Sebagai implementasinya, plileg Tahun 2024 adalah harus menyapu bersih atau memborong 40 kursi di DPRD Gianyar serta di melanjutkan kepemimpinan Bupati Mahayastra.
 
Lanjut Sudarsana, kesinergitas partainya kini sedang pada posisi puncak. Buktinya, saat pemilihan ketua PAC berlangsung demokratis tanpa gejolak. Sehingga menurutnya, wajah-wajah baru ketua PAC akan mampu mengemban apa yang diamanatkan partai. “Itu sebagian besar wajah baru. Kami yakin mampu mengemban tugas partai merebut hati masyarakat dan memenangkan perhelatan politik di Tahun 2024 mendatang.
 
Ketua PAC yang dilantik kemarin adalah Ketua PAC Payangan, I Nyoman Kandel, PAC Tampaksiring, Dewa Gde Agung Pastika, PAC Tegalalang I Nyoman Buda Antara, PAC Ubud Made Sudiana, PAC Sukawati (incumbent) I Wayan Wiarta (Bolik) dan PAC Gianyar, Wayan Cakra. Pelantikan kemarin oleh Ketua DPC Made Mahayastra dihadiri seluruh jajaran DPC. PAC dan dari DPD PDIP Bali, Wayan Sutena, Kadek Diana, Yuniati dan simpatisan PDIP Gianyar.