Diposting : 20 November 2019 13:25
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
Bali Tribune/ Wahyudi Saputra saat membuka turnamen.
balitribune.co.id  - DIIKUTI 32 tim turnamen Honda ADV150 Futsal Cup 2019, di Meazza Futsal Jalan Resmi dibuka Sabtu (16/11) oleh Region Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra. Turnamen memperebutkan piala bergilir dan uang pembinaan bagi juara satu sampai tiga, pemain terbaik, supoter terbaik dan pencetak gol terbanyak mengunakan menggunakan sistem gugur.
 
Perwakilan PSSI Bali, Gede Made Anom Prenata, memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Astra Motor Bali (AMB) yang telah menyelenggarakan turnamen Honda ADV150 Futsal Cup. Hal ini menjadi yang terbaik untuk Honda dan olahraga futsal ke depannya, karena Honda turut serta dalam melahirkan atlet futsal Bali di masa mendatang.
 
"Dengan adanya turnamen futsal ini, Astra Motor Bali bisa mengolahragakan futsal di Bali dan bisa menciptakan atlet futsal di Bali," kata Anom Prenata. Sementara Region Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra, mengaku senang turnamen Honda ADV150 Futsal Cup bisa terlaksana dengan baik dan peserta juga banyak dari kalangan SMA/SMK di Bali.
 
"Adik-adik merupakan generasi penerus di zaman milenial ini. Dalam olahraga futsal, peserta yang bertanding menjadi cerminan dari semangat dan kerja sama tim. Karena itu, junjung tinggi sportivitas. Kalah menang sudah bisa, namun tunjukan prestasi kita untuk cabang olahraga futsal ke depannya dan lakukan hal- hal positif," ujar Wahyudi Saputra.