Diposting : 1 August 2016 11:01
Hendrik b Kleden - Bali Tribune
Kendaraan
Keterangan Gambar: 
Chief Oeration Officer (COO) Agung Toyota I Putu Rubika menyerkan kunci Sienta pembeli pertama Sienta Tipe V CVT

Bali Tribune - Bersama dengan diluncurkan All New Sienta wilayah Bali,  Agung Toyota Bali  ssecara simbolis menyerahkan produk  (handover) kepada pembeli  Multi Activity Vehicl  , Sabtu (30/1).

Sebanyak 9 konsumen  pembeli pertama di tiap cabang Agung Toyota cabang Denpasar, Kuta, Gianyar, Tabanan dan juga Singaraja   beruntung  mendapatkan unit Sienta yang diserakan langsung  petinggi Toyota Astra Motor  (TAM) Ima Nurbani (Produk Manager TAM), Dharmawan Halim (Area Manager TAM), serta petinggi Agung Toyota  Mahatma Ilham Pandjaitan (CEO Agung Toyota), I Putu Rubika (COO Agung Toyota), Himawan Wahyu Wardana (Deputi  Regional Manager Bali Agung Toyota).

I Putu Rubika  menuturkan,  acara handover yang bertepatan dengan  launcing  Ini merupakan wujud penghargaan secara resmi Agung Toyota kepada pelanggan atas kesabaran menunggu sejak mobil ini diperkenalkan secara di Bali pada bulan Mei 2016 lalu.

“Kami sangat mengapresiasi para pelanggan setia Agung Toyota di Bali yang sudah cukup penasaran dengan All New Toyota Sienta, akhirnya di penghujung bulan Juli ini kami dapat menghadirkan langsung sekaligus melakukan serah terima kendaraan kepada para pelanggan setia kami yang sudah memesan dan bersabar menunggu sejak Mei lalu. Kami berharap, kehadiran All New Sienta sebagai produk Multi Activity Vehicle akan menjadi salah satu pilihan terbaik bagi masyarakat Bali dan meraih sukses seperti produk Toyota lainya yang sudah lama hadir di Indonesia,’’kata  pria yang akrab disapa Robert, ini.

I Wayan Suastika salah satu konsumen beruntung mengaku sangat bangga lantaran unit Sienta tipe Q pesaannya  langsung diserahkan petinggi TAM dan Agung Toyota.

Ini sebuah kehormatan , kalaupun biasanya unit pesanan  langsung diantar dan diserahkan petugas delivery, kami justru mendapat kesempatan menerima langsung dari petinggi Toyota ,’’ ungkap  I Wayan Suartika bangga.

Sienta memiliki desain yang modern dan dinamis sehingga memiliki selling point yang lengkap dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat di Indonesia. Berbagai fitur dan teknologi yang mudah diakses oleh para penumpangnya, seperti power sliding door yang aman untuk anak-anak, dive-in seat pertama di kelasnya, transmisi CVT, serta Bi-Beam Projector Headlights untuk memberikan tampilan yang stylish dan kenyamanan berkendara yang lebih baik. Sementara unsur safety, All New Sienta hadir dengan Dual SRS Airbag serta 3-point seatbelts dan headrest untuk seluruh penumpang, demi rasa aman saat berkendara.

Berbagai program menarik di tawarkan Agung Toyota seperti, pemesanan All New Sienta hingga bulan Agustus 2016, pelanggan berkesempatan mendapatkan gratis asuransi all risk selama 1 tahun. Selain itu pelanggan yang melakukan test drive atau melakukan pemesanan kendaraan All New Sienta, bekesempatan mengikuti pomo undian test drive berhadiah 7 Unit All New Sienta yang diundi secara nasional.