Diposting : 2 October 2017 20:19
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
AHASS
Keterangan Gambar: 
Penyerahan Plakat Penghargaan

BALI TRIBUNE - Bengkel resmi sepeda motor Honda, Astra Honda Autorized Service Station (AHASS)  mendapatkan penghargaan Service Quality ( SQ ) 2017 Kategori “ Automotive 2W After Sales Service.

Penghargaan tertinggi dalam ajang SQ Award ini semakin membuktikan kualitas dan komitmen AHASS dalam memberikan layanan terbaik untuk konsumen.

Service Quality Award 2017 diselenggarakan oleh lembaga Carre – CCSL (Center for Customer Satisfaction & Loyalty) bekerja sama dengan majalah Service Excellence.Ajang penghargaan ini diberikan setelah penyelenggara melakukan surveikepada 3.500 responden di 4 kota besar di Indonesia (Jakarta, Medan, Surabaya dan Semarang) pada kurun waktu Januari – Maret 2017.

Yody Kristian Saputra, Manager Technical Service Division mengucapkan rasa terima kasih atas penghargaan yang diberikan, penghargaan tertinggi dalam ajang SQ Award ini akan memacu HONDA untuk terus meningkatkan layanan kepada konsumen di seluruh jaringan AHASS.

“Terima kasih atas kepercayaan konsumen yang menghantarkan kami pada penghargaan ini. Tugas berat kami adalah mempertahankannya dengan terus berusaha memberikan layanan terbaik di seluruh jaringan AHASS,” ujar Yody.

Untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan, PT Astra Honda Motor saat ini di dukung lebih dari 1.800 showroom dealer penjualan, 3.700 bengkel AHASS dengan sekitar 19.000 teknisi terlatih dan berpengalaman, serta sekitar 7.400 jaringan suku cadang yang siap melayani jutaan penggunaan sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.

Nikmati kenyamanan melakukan service di AHASS dengan booking service, pit express dan banyak lagi layanan yang siap memanjakan konsumen setia Sepeda Motor Honda.