Diposting : 28 September 2016 12:33
Hendrik b Kleden - Bali Tribune
Astra Honda Motor
Keterangan Gambar: 
Petinggi AHM Saat Menerima Penghargaan

Bali Tribune - PT Astra Honda Motor (AHM) dinobatkan sebagai perusahaan yang sukses berinovasi dalam menjalankan strategi pemasaran dengan meraih predikat terbaikk Marketing Awards 2016.

Penghargaan yang diselenggarakan oleh Majalah Marketing tersebut diberikan berdasarkan penilaian kepada perusahaan yang dianggap memiliki kreatifitas dalam memasarkan produknya. Pencapaian tersebut juga dibuktikan dan sejalan dengan kinerja perusahaan sepertimarket share, brand share atau pertumbuhan penjualan.

GM Marketing Planning & Analisys Division AHM Agustinus Indraputra mengatakan fokus utama perusahaan dalam menjalankan bisnisnya adalah konsumen. Sejalan dengan nilai Satu Hati, AHM selalu berkomitmen menemani konsumen meraih mimpinya dengan menciptakan produk dan layanan terbaik selama beraktifitas sehari-hari.

“Kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini. Dengan semangat Satu Hati kami selalu berusaha menemani aktifitas sehari-hari masyarakat dalam meraih mimpinya dengan produk dan teknologi terbaik. Kami harap semangat Satu Hati yang kami miliki tersebut dapat terus diterima oleh seluruh lapisan masyarakat,” ujar Indraputra.

Ajang uji kekuatan strategi pemasaran perusahaan di Tanah Air tersebut melewati beberapa proses penjurian yang melibatkan kalangan akademisi seperti dosen universitas terkemuka, professional, dan media. Penjurian dilakukan dengan melewati beberapa proses antara lain proses pengajuan/usulan, penyaringan awal, presentasi, dan proses pemilihan.