Diposting : 7 March 2018 09:45
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
Honda Supra
Keterangan Gambar: 
Beginilah design baru Honda Supra X 125 FI
BALI TRIBUNE - PT Astra Honda Motor (AHM) menjawab kebutuhan pecinta motor bebek dengan menghadirkan tampilan desain stripe baru Honda Supra X 125 FI yang semakin sporti dan mewah. Penyegaran tampilan didukung fitur unggulan terbaik di segmennya menjadi pilihan terbaru yang menyegarkan pasar sepeda motor bebek di Tanah Air.
 
Honda Supra  X  125 FI mengusung mesin 125cc –4 tak SOHC berteknologi Programmed Fuel Injection (PGM-FI) mampu menyuguhkan efisiensi dalam pemakaian bahan bakar yang mencapai 57,2 km/l (EURO 3) dan 61,8 km/l (EURO 2) melalui metode ECE R40 berdasarkan pengetesan internal perusahaan.
 
Model ini dilengkapi dengan beragam fitur unggulan, seperti socket untuk pengisian baterai (power charger) perangkat elektronik seperti telepon genggam  yang memudahkan penggunaan untuk perjalanan jauh, kunci kontak bermagnet dengan penutup otomatis yang dapat digunakan sebagai pembuka jok (auto secure key shutter with seat opener) serta gantungan barang fungsional dengan pengaman (foldable hook).
 
Head Astra Motor Bali (AMB), Ronaldo Widjaja, Selasa (6/3) kemarin menuturkan,  seiring dengan hadirnya penyegaran kuda besi ini, AMB mengadakan  program khusus yang berlaku di bulan Maret. Program dimaksud berupa, pemberian subsidi bagi pembelian cash maupun kredit, Supra C 125 FI di seluruh jaringan resmi Honda.
 
“ Kami juga menyiapkan Program “Cub 1 Year Free Maintenance. Setiap pembelian type ini akan mendapatkan voucher maintenance berupa jasa service dan spare part  berlaku selama 1 tahun. Voucher dapat di gunakan di seluruh jaringan resmi sepeda motor Honda di wilayah Bali,” kata Ronaldo.
 
Di Bali, Honda Supra X 125 FI dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Rp 18.650.000 untuk tipe CW sementara  tipe SW dipatok Rp 17.550.000.