Diposting : 3 May 2017 20:18
Hendrico Kleden - Bali Tribune
ASTRA
Keterangan Gambar: 
Petinggi Astra Motor Bali saat launching Honda All New Scoopy.

BALI TRIBUNE - ASTRA Motor Bali resmi meluncurkan All New Honda Scoopy dengan styling baru yang semakin unik fashionable dan modern, dilengkapi dengan penyematan fitur canggih dan hadir melalui 3 varian dengan 8 warna.

All New Honda Scoopy hadir dengan tetap mempertahankan identitas garis bodi, namun kini telah berevolusi dengan tampilan yang lebih trendi dan modern. Lampu depan LED Projector baru terintegrasi dengan lampu sein dengan desain oval yang telah menjadi simbol dari Scoopy selama ini.

Tampilan baru semakin mempertegas karakter dari tampilan depan Scoopy. Penyematan velg baru 12 inch dengan ban lebih lebar menghadirkan keseimbangan sempurna dengan karakternya yang fashionable. Styling model baru ini semakin lengkap dengan penyematan komponen-komponen baru dan berkualitas tinggi.

Roda dua ini memiliki 8 varian warna baru dengan tema Sporty, Stylish dan Playful yang dapat dipilih sesuai dengan gaya unik dari setiap pengendara. Varian baru Playful dihadirkan sesuai tren terkini dengan stripe cute dan warna cerah dengan 3 pilihan warna yakni Playful White Blue, Playful Cream dan Playful White Green.

Varian ini melengkapi varian Sporty menghadirkan tampilan warna yang kuat dan kontras sehingga mampu menarik perhatian dan memberi kesan energik. Varian Sporty tersedia dalam 3 warna yakni Sporty White, Sporty Red dan Sporty Black.

Sedangkan varian Stylish mampu memberikan kesan elegan dengan stripe yang menonjolkan garis bodi serta warna yang kalem. Varian ini tersedia dalam 2 pilihan warna yakni Stylish Matte Brown dan Stylish Black.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan secara bertahap kenaikan penjualan dan penerimaan Scoopy yang positif di Tanah Air mencerminkan adanya keberagaman gaya hidup konsumen dan kebutuhan generasi muda yang ingin tampil fashionable, unik dan berbeda.

Peluncuran All New Honda Scoopy dilaksanakan selama 2 hari, 29 – 30 April 2017 di Mall Bali Galeria Kuta, dimulai dari pukul 10 pagi hingga malam hari. Berbagai acara seru digelar diantaranya Vidgram Competition, Photography contest, High Scholl dance competition, Scoopy Modification Exhibition, Kids Fashion show dan #Cari_Aman MEME Contest.

“All New Honda Scoopy CBS-ISS dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Bali Rp 18.750.000,” ungkap Andy Modus Vivendi Manager Marketing Astra Motor Bali.