Diposting : 15 November 2017 18:01
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
emosional
Keterangan Gambar: 
Pembagian ‘Dupa Harum Hond’ bagi umat yang bersembayang.

BALI TRIBUNE - Astra Motor Bali (AMB) menghadirkan Bale Pasendekan Honda ( BPH) bagi  umat yang melakukan  Puja Wali (Perayaan Agung) di Pura Sakenan, Serangan.

Fasilitas istiahat nyaman ini  dinikmati  umat Hindu yang mengadakan  persembayangan di Pura  Sakenan selama tiga  hari,  10-13 November.

Manager Honda Customer Care Center (HC3) AMMDB I Gede Partayasa  menuturkan, fasilitas   BPH berupa  tenda peristirahatan, makanan dan minuman gratis , pijat elektrik, cek kesehatan, termasuk 1000 Dupa Harum Honda sebagai   sarana persembayangan.

“Ini wujud  kepedulian Honda bagi  warga  Bali. Cukup dengan menunjukkan Kartu Semeton Honda Bali, para pemedek dapat menikmati semua fasilitas yang telah disediakan. Semoga ini  dapat memberikan manfaat untuk konsumen khususnya pemedek yang bersembahyang di Pura Sakenan,”ungkap dia.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh Astra Motor Bali yang diselenggarakan 2 kali setiap tahunnya dengan harapan dapat mempererat ikatan emosional masyarakat Bali kepada Honda., tambah I Gede Partayasa.