Diposting : 1 October 2018 00:39
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
Keterangan Gambar: 
SAFETY RIDING - Para karyawan PPI Karamba Jaring Apung yang menjadi peserta seminar safety riding yang diselenggarakan Astra Motor Bali.

BALI TRIBUNE - Astra Motor Bali (AMB) menggelar seminar safety riding 30 karyawan Perum Perikanan Indonesia (PPI) Karamba Jaring Apung, Singaraja,

Kegiatan dilaksanakan di kantor PPI Banjar Mandarsari, Desa Suberkima mendapat sambutan positif dari karyawan, terlihat dari antusiasnya pertanyaan yang dilontarkan saat sesi seminar singkat tentang penggunaan helm dan jaket yang benar.

“Sosialisasi tentang Cari Aman berkendara dengan Helm & Jaket, salah satu upaya meminimalisir kecelakaan lalu lintas di jalan. Walaupun berada di daerah terpencil demi keselamatan wajib untuk gunakan atribut safety ini, bukan karena takut ada polisi, kata Yosept Klaudius tim safety riding Astra Motor Bali

Staff Admin & Keuangan PPI, Ananda Praba Kapritama, menuturkan, sosialisasi dan seminar safety riding seperti ini sangat berguna bagi karyawan PPI. “Dengan seminar ini semakin menambah wawasannya kami tentang penggunaan Helm & Jaket, kami siap untuk Cari Aman dijalan dan menjadi contoh di sekitar desa kami,” kata Ananda.