Diposting : 11 July 2018 22:43
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
SHBC
Keterangan Gambar: 
Contoh SHBC Elektronik.
BALI TRIBUNE - PESATNYA kemajuan teknologi di era digital saat ini mendorong Astra Motor Bali (AMB) harus lebih cepat menyesuaikan diri. Salah satunya dengan menyiapkan aplikasi-aplikasi digital. Setelah aplikasi Motorku, AMB akan menyiapkan aplikasi digital Honda Care.
 
Hal itu disampaikan Regional Head AMB, Ronaldo Widjaja, dalam diskusi singkat dengan BALI TRIBUNE -  baru- baru ini. “ Aplikasi ini diharapkan bisa menjadi jembatan untuk menghubungkan AMB dengan konsumen yang sudah mulai digitalisasi,” kata Ronaldo.
 
Selain aplikasi-aplikasi digital, Ronaldo menuturkan bekerja sama dengan sejumlah bank di antaranya Bank BRI (BRIZZI). AMB juga tengah mengembangkan kartu Semeton Honda Bali Card (SHBC) menjadi uang elektronik (SHBC BRIZZI).
 
“Kami melihat uang elektronik menjadi gaya hidup masyarakat saat ini. Karena itu kami akan luncurkan SHBC BRIZZI . Tunjukkan kartu ini di dealer Honda atau AHASS untuk mendapatkan diskon. Juga saat belanja di sejumlah tenant yang bekerja sama dengan BRI.
 
Ronaldo mengatakan, untuk migrasi kartu SHBC lama ke eletronik sangat gampang. Konsumen hanya perlu membawa kartu lama untuk diganti dengan SHBC BRIZZI. “Untuk migrasi kartu lama ke elektronik ini dikenai biaya Rp30 ribu,” pungkas Ronaldo.