Bali Tribune, Minggu 22 April 2018
Diposting : 11 April 2018 20:06
Agung Samudra - Bali Tribune
drum band
Keterangan Gambar: 
DRUM BAND - Lomba drum band memeriahkan HUT Kota Bangli tahun lalu.

BALI TRIBUNE - Anggaran untuk  HUT ke-814 Kota Bangli tahun ini lebih kecil dari HUT Kota Bangli sebelumnya. HUT Kota Bangli tahun ini disedikan disediakan anggaran Rp 392.057.000, sedangkan tahun lalu sebesar Rp 400 juta lebih.

Sekretaris Panitia HUT Kota Bangli Pasek Lanang Sadia, Selasa (10/4), mengatakan anggaran tahun ini memang lebih kecil dari tahun sebelumnya, namun tidak mengurangi kemeriahan HUT Kota Bangli. Tahun ini ada beberapa OPD yang terlibat langsung dalam mengisi sesi hiburan. Seperti Dinas Pariwisata dan Kebudayaan menampilkan parade budaya yang persertanya dari beberapa kabupaten/kota  se-Bali. Parade akan dilakasanakan Jumat (11/5). Parade diubah. Peserta parade kumpul di Lapangan Kapten Muditha, selanjutnya melakukan atraksi di depan Kantor Pemkab Bangli, setelah usai atraksi perserta berjalan ke utara sampai di Patung Singa Murti belok kanan sampai di Jl. Merdeka belok ke kiri dan finish di depan Pasar Kidul Bangli.

Juga digelar pameran kerajinan dengan leading sektor Dinas Perindustrian dan Perdagangan. “Perserta pameran dari kabupaten/kota se Bali dan stand pameran dibuat di lapangan kapten mudita,” ungkapnya. Juga dilangsungkan lomba drum band  dari tingkat taman kanak-kanak (TK) sampai SMA, Pemda dan Mahasiswa se-Bali.