Diposting : 30 January 2018 22:50
I Ketut Sugiana - Bali Tribune
narkoba
Keterangan Gambar: 
SIDAK - Polisi gelar sidak antisipasi peredaran narkoba dan gangguan kamtibmas keliling Kota Semarapura.

BALI TRIBUNE - Guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas seperti peredaran narkoba dan aksi kebut kebutan serta mabuk mabukkan, di wilayah Polres Klungkung dan Polsek jajaran, Personel Sat Sabhara Polres Klungkung di bawah pimpinan Kasat Sabhara AKP . Putu Ardhka, SH. melaksanakan Patroli Dialogis Siang Hari ke Seputaran Kota Klungkung dan tempat-tempat keramaian lainnya, menggunakan kenderaan Roda empat, Senin (29/1).

Patroli Dialogis ini Rutin setiap harinya dilaksanakan oleh eersonel Sat Sabhara Polres Klungkung dengan maksud dan tujuan untuk mempersempit dan mengantisipasi pelaku-pelaku tindak pidana dan kejahatan di Wilayah Hukum Polres Klungkung serta untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya bagi warga yang melaksanakan kegiatan di siang hari di seputaran kota Klungkung.

Pelaksanaan Patroli Dialogis diawali dengan memutari lokasi seputaran kota Klungkung perkantoran, terminal serta daerah-daerah yang dianggap rawan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Klungkung yang dianggap rawan adanya tindak pidana kejahatan seperti curat, curas, curanmor dan Peredaran Narkoba.