Diposting : 3 July 2018 23:58
Ketut Sugiana - Bali Tribune
Keterangan Gambar: 
PIMPIN- Bupati Suwirta pimpin apel ASN Klungkung di Lapangan Puputan Klungkung.
BALI TRIBUNE - Pasca cuti, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta kembali memimpin Apel Paripurna di Lapangan Puputan Klungkung. Namun suasana berbeda Apel, Senin(2/7), karena kehadiran ASN Klungkung kali ini benar-benar disiplin dimana sebelumnya banyak ASN bolos dan jarang apel.
 
Tampak sekali beda apel yang memang rutin digelar setiap bulan dan diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemerintah Kabupaten Klungkung ini benar-benar komplit dari pengamatan wartawan di lapangan pagi-pagi.
 
Menyikapi kondisi tersebut Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dalam arahannya  menyampaikan terima kasih kepada seluruh ASN karena Pilkada di Klungkung sudah berjalan dengan baik. Ke depan pihaknya meminta kepada seluruh ASN untuk bekerja lebih giat lagi, karena tugas ke depan akan lebih berat. Oleh karena itu, kedisiplinan kapada seluruh ASN harus ditingkatkan, serta koordinasi antar OPD dan jajaran harus lebis sering dilakukan. Suwirta juga meminta kepada seluruh kepala OPD dan seluruh jajaranya untuk tetap mengaktifkan telfon selularnya.“Jangan ada kepala OPD yang HP-nya mati, nanti koordinasi akan susah dilakukan,” ujarnya.
 
Karena dengan koordinasi yang baik, visi di Kabupaten Klungkung yakni menuju Klungkung yang unggul dan sejahtera akan mampu tercapai. Selain itu, program-program yang dibuat di antaranya di bidang kesehatan, pendidikan, infrastruktur, kebudayaan dan yang lainnya harus dibuat berdasarkan dari kebutuhan masyarakat Klungkung.
 
Di akhir arahan, seluruh OPD diminta untuk bekerjasama dan saling bahu-membahu dalam meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD), tidak boleh berleha-leha serta merapatkan barisan guna menjalankan program Kabupaten Klungkung yaitu Gema Santi.