Diposting : 26 May 2018 19:17
Djoko Moeljono - Bali Tribune
Munas
Keterangan Gambar: 
BERBAGI -- Ketua Umum APJII Jamalul Izza (kiri) tengah berbagi sedekah kepada sejumlah anak yatim piatu yang sengaja diundang APJII Bali dalam acara berbuka puasa bersama di rooftop Hotel Santika Sunset Road, Kuta, Jumat (25/5) sore kemarin.
BALI TRIBUNE - UNTUK kesekian kalinya, Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) Bali menggelar acara sosial dengan berbagi dan mengajak berbuka puasa bersama seluruh anggota APJII Bali serta belasan anak yatim piatu dari Yayasan Ikhlas Bakti di rooftop Hotel Santika Sunset Road, Kuta, Jumat (25/5) sore kemarin.
 
“Kegiatan ini dalam rangka Safari Ramadhan yang digelar sejak 2015 untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh anggota APJII di Bali, dan di bulan suci yang penuh barokah ini, kami juga memberikan santunan atau donasi dan bingkisan kepada sejumlah anak yatim piatu. Penyelenggaraan kali ini sangat spesial, karena dirangkai dengan malam apresiasi kepada seluruh panitia Munas APJII di Bali beberapa waktu lalu,” jelas I Gede Yudhatama, ST., MSIE., selaku Ketua APJII Bali, semalam.
 
Sebelumnya, didampingi Hensry Kasyfi Soemartono (Sekjen) dan Agus Budi Raharjo (bendahara), Ketua Umum APJII Jamalul Izza juga mengapresiasi terselenggaranya acara yang berlangsung dalam suasana penuh keakraban dan kekeluargaan itu. Menurutnya, acara seperti ini juga digelar di beberapa kota di Tanah Air.    
 
Acara buka puasa bersama (bukber) APJII semalam, diawali dengan tausiah yang disampaikan oleh Ustadz Arif Mulakmal, dilanjutkan dengan pembacaan doa serta sholat Maghrib berjamaah. “Belum terlambat rasanya, dan mulailah dari sekarang juga untuk melakukan perbuatan baik sekecil apapun, apalagi di bulan yang penuh barokah ini. Bisa jadi ini merupakan perbuatan terbaik terakhir kita sebelum ajal menjemput, karena syarat untuk meninggal dunia tidak harus menunggu tua atau dalam keadaan sakit,” ujar Ustadz Arif Mulakmal.