Diposting : 19 March 2018 20:09
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
Omed-Omed
Booth Astra Motor Bali
BALI TRIBUNE - Astra Motor Bali melalui kartu cerdasnya  Semeton Honda Bali Card (SHBC) kembali  berpatisipasi  sekaligus menjadi  sponsor  festival omed-omedan yang dihelat  Sekaa Teruna Satya Dharma Kerti Banjar Kaja Sesetan, Minggu (18/3) kemarin.

Partisipasi Astra Motor Bali dalam festival  itu  diwujudkan dengan membuka booth  lengkap dengan fasilitas menarik seperti minuman dingin,snack,free wifi dan merchandise menarik. Cukup hanya menunjukan kartu SHBC pengunjung sudah bisa mendapatkan semua fasilitas dimaksud secara gratis.

Omed-omedan merupakan tradisi unik yang gelar setiap tahun tepatnya pada 1 hari setelah perayaan Hari Nyepi yang disebut dengan Hari Ngembak Geni. Tradisi omed-omedan ini merupakan luapan kegembiraan warga dalam menyambut pergantian tahun saka dan sekaligus sebagai ajang silaturahmi unik yang perankan oleh pemuda-pemudi warga Sesetan.

Kepala Wilayah  Astra Motor Bali Ronaldo  kemarin menuturkan,  Festival Omed-Omed ini sangat postif karena merupakan salah satu bagian dari Budaya Bali, kehadiran Astra Motor Bali di event ini   sebagai wujud Honda sangat peduli budaya.”Ini selaras dengan program Honda Peduli Bali dibidang budaya,”kata Ronaldo.