Diposting : 7 September 2018 20:46
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
Keterangan Gambar: 
Petinggi Astra Motor Bali memperkenalkan Aplikasi Motorku.

BALI TRIBUNE - APLIKASI diluncurkan sebagai jembatan informasi dan komunikasi antara pengguna motor Honda dengan seluruh jaringan dealer dan AHASS di bawah 12 jaringan Astra Motor yang tersebar di Indonesia, tanpa terkecuali di wilayah Bali. Saat ini Astra Motor Bali membawahi 20 Dealer (H1), 45 Dealer (H123) dan 114 AHASS.

Kepala Wilayah Astra Motor Bali Ronaldo Widjaja mengatakan bahwa di momen Hari PelangganNasional kali ini, kami menghadirkan layanan aplikasi Motorku sebagai bentuk apresiasi kepadapelanggan setia motor Honda. “Momen Hari Pelanggan ini menjadi tonggak baru bagi Astra Motor untukmendekatkan diri dengan pelanggan setia kami melalui Aplikasi Motorku”, ujar Ronaldo W dalam prosesi peluncuran Motorku.

Ronaldo Widjaja menjelaskan bahwa aplikasi Motorku juga menghadirkan berbagai fitur menarik seperti info terbaru seputar motor Honda, memudahkan pelanggan mencari dealer Honda dan AHASS bengkel terdekat, pemesanan unit riding test, serta promo Honda terkini. Selain itu pelanggan setia juga dapat melakukan reservasi booking service di AHASS terdekat, pemesanan servis kunjung, permintaan roademergency, hingga pengecekan pemesanan part.

Dikatakan setelah akhir tahun lalu telah melakukan pre-launch Motorku di area main dealer Astra Motor meliputi Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Palembang, Bengkulu, Denpasar, Mataram, Pontianak, Balikpapan, Samarinda, Makassar dan Jayapura. Respon pelanggan cukup positif, terbukti telah diunduh lebih dari 10 ribu kali di Google Play Store dan App Store. Adapun fitur yang paling disenangi adalah booking service dengan total lebih dari 5 ribu konsumen yang sudah melakukan pemesanan servis melalui fitur booking di Motorku.

Peluncuran layanan aplikasi Motorku ini juga sebagai bagian dari rangkaian acara 48 tahun Astra Motor menemani pelanggan setia motor Honda. Astra Motor juga juga memberikan hadiah berupa undian 4 emas dan 8 smartphone untuk pengguna Motorku periode 4 September sampai 30 November 2018. “Kami berharap, aplikasi Motorku ini tidak hanya memudahkan konsumen dalam hal perawatan motor
kesayangan, tetapi juga memberikan pengalaman berbeda dalam hal kepemilikannya, selamat Hari Pelanggan Nasional”, tutup Ronaldo.