Diposting : 19 June 2017 20:13
Hendrico Kleden - Bali Tribune
Asuransi
Keterangan Gambar: 
Asuransi Astra saat memberikan bingkisan kepada penghuni panti jompo.

BALI TRIBUNE - Asuransi Astra Bali menggelar kampanye sosial sekaligus memberikan paket bantuan sosial ke panti sosial (jompo) Werda Jaya Mara Pati, Singaraja dan Werdha Wana Seraya Denpasar.

Bantuan sosial ‘Berkah Senyum’ yang diperoleh dari foto senyum terbaik yang di tag ke akun resmi Instagram Asuransi Astra @Garda. dikonversikan menjadi paket bantuan di berikan langsung langsung oleh Paulus C. Wijanarko, Branch Head Asuransi Astra Denpasar kepada manula penghuni Panti.

Menurut Paulus, manusia adalah makhluk sosial yang tidak dapat hidup sendiri, tidak terkecuali para manula yang berada di panti sosial. .

“Sudah selayaknya kita menolong sesama, tapi melalui kegiatan ini kami sadar bahwa yang dibutuhkan para manula bukan hanya barang bantuan untuk kebutuhan sehari-hari, namun juga kebutuhan afeksi. Untuk itu, kami datang bersilaturahmi, berbagi kebahagiaan dengan para manula hingga mereka tak lagi merasa sendiri karena kini kami sudah menjadi bagian dari keluarga mereka juga,” kata Paulus.

Ida R. M Sigalingging, Chief Corporate Services Asuransi Astra yang mengatakan bahwa tingginya respons positif ini menandakan banyak orang baik yang ingin berbuat sesuatu namun belum menemukan cara dan waktu yang tepat. Untuk itulah acara ini diharapkan menjadi sarana yang tepat bagi masyarakat yang ingin berbagi kebahagiaan pada sesama di bulan suci Ramadan.

“Kami harap akan semakin banyak lagi masyarakat yang ikut ambil bagian dalam kegiatan ‘Berkah Senyum’ ini. Semakin banyak kebahagiaan yang tercipta lewat senyuman, maka semakin banyak peace of mind juga yang diterima para manula di berbagai panti wreda,” tutupnya.