Diposting : 12 May 2017 16:30
Hendrico Kleden - Bali Tribune
ZenFone Zoom S
Keterangan Gambar: 
ZenFone Zoom S

BALI TRIBUNE - Asus segera meresmikan dua varian smartphone terbarunya dalam waktu dekat. Kedua smartphone tersebut, ditujukan untuk segmen pengguna yang berbeda, akan diluncurkan dan langsung tersedia di pasaran. Adapun dua varian smartphone yang akan dirilis adalah ZenFone Zoom S dan ZenFone Live.

Galip Fu, Country Marketing Manager, Asus Indonesia mengungkapkan ZenFone Live dan Zoom merupakan dua smartphone terbaru ASUS yang ditujukan untuk dua segmen yang sangat berbeda. Namun demikian, mereka punya satu kesamaan, yakni untuk pembuatan konten kreatif

 “ZenFone Live ditujukan untuk kebutuhan video streaming yang sempurna, sementara Zoom S untuk pembuatan foto menakjubkan,” sebut Galip. Galip menjelaskan kedua Smartphone terbaru ini memiliki teknologi yang menjadikan streaming video lebih sempurna.

Pengguna dapat mengatur dan menyiarkan penampilan sempurna mereka sapanjang sesi live-streaming kepada seluruh pemirsa. Selain itu juga dilengkapi kamera mumpuni untung hunting , f/1.7 serta 25mm wide-angle dipadankan dengan sensor Sony IMX362 resolusi 12MP dan ukuran sensor besar yakni 1.4µm pixel (ukuran sensor 1/2.55”) serta sebuah kamera zoom 59mm 12MP dengan dukungan 2,3x optical zoom serta total 12x zoom.

 “Kombinasi kedua main camera ZenFone Zoom S memastikan fokus yang tajam dari jarak manapun. ZenFone 3 Zoom juga merupakan model pertama yang dilengkapi dengan SuperPixel Camera yang memungkinkannya untuk mengambil foto secara cepat dan jelas di malam hari atau kondisi low-light,” sebut Galip.

Untuk menopang aktivitas live streaming secara mulus, Asus ZenFone Live juga sudah mendukung konektivitas data 4G LTE pada kedua slot SIM yang  sertadiperkuat oleh baterai berkapasitas besar, yakni 5.000mAh, mampu bertahan hingga 6,4 jam non stop saat digunakan untuk merekam video 4K Ultra HD, atau waktu standby yang mencapai 42 hari, lanjut Galip lagi.