Diposting : 14 May 2016 11:46
San Edison - Bali Tribune
Golkar
Keterangan Gambar: 
Aziz Syamsuddin di tengah-tengah kader Partai Golkar usai Kampanye Calon Ketua Umum Partai Golkar Zona III, di Nusa Dua Bali, Jumat (13/5).

Nusa Dua, Bali Tribune

Calon Ketua Umum Partai Golkar Aziz Syamsuddin, bertekad mewujudkan Partai Golkar sebagai partai modern, bermartabat, demokratis, militan dan inovatif. Dengan demikian, beringin dapat memenangkan kontestasi politik di setiap tingkatan dalam pemilihan yang akan berlangsung dari tahun 2017 hingga tahun 2019 mendatang.

Hal itu disampaikan Aziz, di hadapan ratusan kader Partai Golkar dalam ajang Kampanye Calon Ketua Umum Partai Golkar Zona III, di Nusa Dua Bali, Jumat (13/5). Untuk mewujudkan itu, Aziz akan menyusun strategi pemenangan kontestasi politik secara kreatif, efektif, dan efisien sesuai dengan kebutuhan dan tingkat kompetisinya dengan menyiapkan inovasi strategi sesuai dengan kontestan politik.

“Saya akan meningkatkan kualitas kader dengan mewujudkan sistem kaderisasi partai yang terstruktur, dinamis, maju dan mandiri dengan pendidikan, pelatihan, serta mengedepankan teknologi dan melakukan pendekatan dengan pemilih-pemilih pemula,” tegas Aziz.

Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPR RI itu juga berkomitmen mengutamakan kader-kader yang di dalamnya lebih mengedepankan perempuan-perempuan, untuk menduduki posisi-posisi penting di berbagai tingkatan di daerah. “Saat ini banyak pemilih pemula, sehingga pendekatannya harus bersifat modern,” ujarnya.

Untuk mewujudkan perubahan di Partai Golkar, jika nantinya menjadi Ketua Umum Partai Golkar, Aziz berjanji akan bergerak cepat dan tidak berleha. Ia akan turun ke lapangan guna melakukan konsolidasi.

“Saya berkomitmen, usai dilantik nanti, saya akan turun langsung ke kabupaten dan kota di setiap provinsi, untuk memerioritaskan Pilkada-pilkada tahun 2017 nanti. Karena bagi saya, maju sebagai ketua umum partai itu dengan niat sebagai ibadah saya,” tandas Aziz, yang disambut tepuk tangan meriah kader Partai Golkar.

Aziz berpandangan, sebaik-sebaiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat untuk sesama. Untuk itu, Aziz akan mencurahkan seluruh pikiran dan tenaganya demi kemajuan dan kejayaan Partai Golkar. “Hari-hari cerah bagi Golkar akan datang, yang mana akan kita wujudkan secara bersama-sama,” tegas Aziz.

Dari pantauan di lokasi kampanye, di antara para calon ketua umum, Aziz Syamsuddin mendapat sambutan tepuk tangan paling meriah dari kader-kader Golkar yang memadati ruang tempat berlangsungnya kampanye. Seperti diketahui selain Ketua DPP Partai Golkar, Aziz juga menjabat sebagai ketua umum berbagai organisasi, di antaranya Ketua Umum DPP Kolektif Kosgoro 1957, Ketua Umum Korps Alumni KNPI, dan Ketua Umum Karya Tunas Nusantara.

Dengan latar belakang yang aktif di banyak organisasi khususnya kepemudaan, tak mengherankan Aziz mendapat banyak dukungan dari kalangan anak muda Partai Golkar. Ini terlihat dari rombongan yang datang ke lokasi acara dengan kendaraan ditempeli stiker dukungan untuk Aziz.