Diposting : 22 June 2018 22:43
Djoko Purnomo - Bali Tribune
Nyoman Mulyajaya
Nyoman Mulyajaya
BALI TRIBUNE - Dipastikannya nomor grasstrack untuk cabang olahraga (cabor) balap motor dipertandingkan pada Porprov XIV/2019 di Tabanan mendatang, Korwil IMI Badung, kini mulai menyiapkan pebalapnya.
 
“Memang sementara ini informasi yang kami terima grasstrack yang dipertandingkan di Porprov Bali tahun depan, dan nomor road race tak dipertandingkan, kami dari Badung selalu siap ambil bagian,” ujar penasihat Korwil IMI Badung, Nyoman Mulyajaya, Kamis (21/6).
 
Menurutnya Badung sekarang ini telah mempersiapkan para pebalap grass tracknya, dan siap untuk adu prestasi dengan daerah lainnya pada Porprov Bali nantinya. Termasuk motokros jika dipertandingkan juga nantinya.
 
“Intinya IMI Badung selalu siap mengikuti nomor apa saja yang dipertandingkan. Kami tak pernah kesulitan dalam menyiapkan para pebalap. Kami selalu memiliki pebalap yang bisa diandalkan,” terang Mulyajaya.
 
Selain itu untuk di Badung dirinya menjelaskan jika tak akan kesulitan alam mencari venue latihan. Pasalnya selalu ada tempat di Badung yang bisa digunakan. Itulah yang menunjang Badung selalu meraih emas di Porprov Bali.
 
“Kendala venue bagi kami tak pernah ada. Inilah yang menunjang para pebalap kami mampu melakukan aktivitasnya, dalam mempertajam skill balapnya, serta mengasah kualitas fisiknya termasuk taktik dan strategi balapan,” tandas Mulyajaya.
 
Berangkat dari semua itu, pihaknya optimis jika di Porprov Tabanan mendatang, nomor apa saja yang bakal dipertandingkan, para pebalap Badung bakal mampu membawa pulang medali emas kebanggaan.