Diposting : 19 May 2018 17:23
I Ketut Sugiana - Bali Tribune
Keterangan Gambar: 
Gerak jalan santai bulan Pendidikan dilepas Pjs Bupati Sugiada

BALI TRIBUNE - PJS Bupati Klungkung, I Wayan Sugiada SH, MH melepas kegiatan jalan santai bertempat di depan Puri Agung Klungkung pada Jumat (18/5).

Dalam sambutannya I Wayan Sugiada berpesan kepada peserta jalan santai untuk berhati-hati di jalan dan patuhi rambu-rambu lalu lintas di jalan raya ketika melaksanakan jalan santai.

Wayan Sugiada mengharapkan agar kegiatan jalan santai ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. "Semoga dengan mengikuti jalan santai ini, peserta diberikan kesehatan jasmani dan rohani,” ujar Sugiada.

 Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Klungkung, Ketut Sujana menyatakan kegiatan jalan santai ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan Bulan Pendidikan yang dilaksanakan Dinas Pendidikan Kabupaten Klungkung dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Mei 2018.

 Jalan santai ini diikuti oleh guru dan siswa dari SD-SMP serta pegawai di lingkungan sekolah se-Kabupaten Klungkung. Jalan santai menempuh jarak kurang lebih 3,5 km dengan rute start mulai dari depan Puri Agung Klungkung ke arah barat menuju Simpang Lima kemudian dari simpang lima ke selatan menuju SMA N 1 Klungkung, dilanjutkan ke timur menuju perempatan Pasar Galiran, kemudian belok utara menuju Perempatan Agung, dari Perempatan Agung menuju ke barat dan finis di depan Puri Agung Klungkung.  Kegiatan ini dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung, I Gede Putu Winastra beserta undangan terkait lainnya.