Diposting : 19 December 2017 18:44
Djoko Purnomo - Bali Tribune
Bali United
Keterangan Gambar: 
Serdadu Tridatu ketika berlatih di Buleleng untuk kian mendekatkan dengan para pendukungnya di Buleleng.

BALI TRIBUNE - Para penggawa Bali United yang dipersiapkan ke ajang play-off Liga Champions Asia menjalani pemusatan latihan (TC) di salah satu tempat di Buleleng. Mereka berlatih selama empat hari mulai Senin (18/12) hingga hari Kamis mendatang.

Kini Serdadu Tridatu seakan diburu waktu untuk mempersiapkan laga melawan klub Singapura, Tampines Rovers bulan Januari 2018 mendatang, di ajang play-off tersebut. Diharapkan dengan berlatih di kabupaten ujung utara Pulau Dewata itu, nantinya skuat besutan pelatih Widodo Cahyono Putro tersebut mendapatkan sesuatu yang berbeda.

Pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro, mengatakan tujuan diadakannya TC di Buleleng agar para pemain mendapatkan suasana lain dari biasanya.

"Kami ingin adanya suasana baru dengan mengadakan TC di Buleleng, agar pemain mendapatkan suasana latihan yang baru. Selain itu kami juga ingin menyapa para suporter yang berada di Buleleng. Semoga saja dengan diadakannya TC di Buleleng bisa membuat kami lebih dekat dengan mereka," ujar Coach Widodo.

Selain mengadakan TC di Buleleng, manajemen Bali United akan mengadakan kegiatan Bali United Goes to Campus di beberapa Perguruan Tinggi di Kabupaten Buleleng.