Diposting : 20 August 2018 22:42
Agung Samudra - Bali Tribune
Keterangan Gambar: 
TERGULING - Mobil Truck terguling dibadan jalan Banjar Kayuambua, Desa Tiga, Susut, Mingggu (19/8).
BALI TRIBUNE - Mobil jenis Truck Nopol DK 8305 PR terguling di ruas jalan Banjar Kayuambua, Desa Tiga Susut, Bangli, di depan Pura Ibu, Minggu (19/8).  Truk yang mengangkut pasir dikemudikan oleh I Nyoman Budiasa (17) asal Banjar Katu Selem, Desa Songan, Kintamani terguling karena saat melintas mengalamai pecah ban belakang. Upaya evakuasi truk naas tersebut dilakukan petugas Polsek Susut dibantu warga serta para sopir truk yang saat itu melintas
 
Kapolsek Susut AKP Ida Bagus Karyawan mengatakan truk terguling di badan jalan dilaporkan oleh warga. Proses evakuasi diawali dengan memindahkan pasir yang diangkut truck naas tersebut, setelah pasir dipindahkan kemudian mobil ditarik menggunakan mobil cabin 902 Polsek Susut. “Ada puluhan warga yang terlibat dalam proses evakuasi,” ujarnya.
 
Setelah melalui prosesevakuasi yang menelan waktu hampir 30 menit  truck yang sebelumnya melintang di jalan berhasil dipindahkan. Dari keterangan pengemudi,sebelum mobil terguling,ban bagian belakang pecah . Karena sarat beban mobil oleng atau tidak bisa dikendalikan lagi dan akhirnya terguling dibadan jalan. ”Dari hasil penanganan diketahui kalau pengemudi truck tidak mengantongi SIM dan selanjutnya petugas mengenakan tilang,” tegasnya.