Bali Tribune, Senin 18 Juni 2018
Diposting : 14 June 2018 22:41
Djoko Moeljono - Bali Tribune
makanan
Keterangan Gambar: 
Makanan buka puasa.
BALI TRIBUNE - TURUT memeriahkan suasana bulan Ramadhan 1439 H/2018 M, Artotel Group kembali hadir dengan promo buka puasa dan kamar selama bulan yang penuh barokah ini dengan tagline #Batalindiartotel. Tahun ini merupakan tahun ketiga #Batalindiartotel kembali hadir, setelah pertama kali diluncurkan pada tahun 2015. Program ini sangat dinantikan oleh masyarakat, khususnya para penggemar Artotel untuk menemani mereka berbuka puasa. Hadir dengan menu berbuka puasa lengkap dari makanan pembuka hingga penutup, makanan bernuansa Timur Tengah dan lokal Indonesia, serta suasana musik Ramadhan hadir untuk menemani para tamu.
 
Promo #Batalindiartotel tersebar di Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, dan Bali. Menghadirkan suasana berbeda dari biasanya, di mana para tamu Artotel Sanur–Bali dapat berbuka puasa dengan menu-menu pilihan yang tersedia di Roca, khusus pada hari Senin, dihidangkan buffet “Lidah Lokal”, yaitu pilihan menu Nusantara yang cocok sebagai pilihan berbuka puasa dengan harga yang relatif terjangkau oleh setiap orang.
 
Yulia Maria, Asst Director of Marcom Artotel Group mengatakan, sangat senang program #Batalindiartotel bisa diterima dengan baik oleh masyarakat, sehingga program ini menjadi program tahunan Artotel di bulan Ramadhan selama 3 tahun terakhir ini. Tentunya setiap tahun paket buka puasa yang disajikan selalu bervariasi, dari makanan lokal Indonesia hingga makanan khas Timur Tengah yang dapat dinikmati sepuasnya dengan harga yang sangat terjangkau dibandingkan dengan hotel berbintang lainnya.
 
“Tahun ini merupakan tahun pertama diselenggarakan #Batalindiartotel di Artotel Yogyakarta sejak dibuka akhir Desember 2017, dan kami berharap program ini juga mendapat respon yang baik dari masyarakat Yogyakarta. Sebagai pendukung program ini, tidak lupa juga setiap hotel menyajikan dekorasi bertemakan bulan Ramadhan yang kental dengan unsur seni,” ujar Yulia Maria, didampingi Frederic Ferry (Marcom & Creative Manager Bali Cluster Artotel Sanur–Bali) dan Kara Mariela, selaku Marcomm Coordinator.