Diposting : 23 August 2017 21:15
Hendrico Kleden - Bali Tribune
Unit Mobil Jimny Katana yang dipajang Di BCMS 2017

BALI TRIBUNE - Komunitas mobil Suzuki Katana Jimny Indonesia (SKIn) Bali  memajangkan beberapa unit mobil milik anggotanya untuk memeriahkan event Bali Classic Motor  Show (BCMS) 2017.

Partispasi  dalam event yang digelar Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno (PPMKI) Bali ini sejalan dengan ini  misi dan visi brotherhood, menjalin persaudaraan dengan sesama anggota klub maupun klub luar yang didegungkan.

Pentolan SKIn Bali Yoki Duarsa mengungkapkan hehadiran SKIn dalam hajatan tahunan  yang juga didukung Bali Tribune sebagai media partner   untuk memenuhi undangan panitia BCMS 2017.

“Selain suatu kehormatan bisa memajangkan mobil di event ini,  bagi kami kehadiran dievent ini juga sangat postif  untuk memperkenalkan SKIn ke masyarakat Bali,’’kata dia.

Yoki menuturkan selain memajangkan unit mobil Suzuki Jimny, Selasa (22/8) SKIn  Bali juga mendukung BCMS 2017 dengan mengirimkan beberapa perwakilan  meghadiri  acara pembukaan.

“Dalam pameran ini kami akan memajangkan semua seri Suzuki Jimny katana  mulai dari  SJ 10, SJ20/Jangkrik, SJ30/Siera, SJ413/Samurai, serta Katana.

Walapun masih seumur jagung, keberadaan SKIn Bali sangat aktif  dikancah komunitas roda empat pulau Dewata. Klub ini aktif memeriakan pelbagi kegiatan yang dihelat PT Sejahtera Indobali Trada (SIT) main dealer Suzuki R 4 Bali.Bahkan akhir tahun 2015 SKIn Bali sukses Jambore Nasional  (jamnas) Suzuki Jimny Katana yang diikuti  ratusan Skiner se-Indonesia.