Bali Tribune, Jumat 21 Juli 2017
Diposting : 5 June 2017 20:02
Hendrico Kleden - Bali Tribune
Si Putih “BeAT Street eSP”
Keterangan Gambar: 
Si Putih “BeAT Street eSP”

BALI TRIBUNE - Memperkaya pilihan New Honda BeAT Street eSP, Astra Honda Motor (AHM)  menghadirkan  warna putih melalui varian Street white.

Kehadiran warna baru dari New Honda BeAT Street eSP, Street White, membuat tampilannya semakin berbeda dengan warna putih berkonsep monokrom yang atraktif bagi anak muda yang aktif mengikuti tren yang sedang berjalan. Varian warna baru dari New Honda BeAT Street eSP ini akan menemani varian Street Black yang telah kebih dahulu menemani anak muda Indonesia yang ekspresif dan ingin memiliki motor yang berbeda sesuai dengan karakter masing-masing.

New Honda BeAT Street eSP terinspirasi dari konsep street style yang diminati oleh anak muda perkotaan yang bangga memiliki produk yang merepresentasikan jati diri mereka. Pengaplikasian goresan grafis grafiti berwarna hitam pada striping semakin merepresentasikan style anak muda yang suka dengan aktivitas olahraga ekstrim. Selain pada desain, konsep street style juga diperkuat dengan penyematan naked handlebar yang tampil simpel dan dilengkapi dengan digital panelmeter yang informatif.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan penerimaan yang baik dengan New Honda BeAT Street eSP mendorong AHM untuk menghadirkan pilihan warna baru bagi anak muda perkotaan di Indonesia untuk semakin mempertegas gaya hidup khas mereka.

“New Honda BeAT Street eSP dengan konsep street style dapat diterima dengan baik karena sesuai dengan gaya hidup unik generasi muda perkotaan di Indonesia yang menyukai produk sesuai dengan identitas khas mereka. Kehadiran warna baru Street White diharapkan dapat semakin melengkapi varian BeAT Series,’’ kata Thomas

New Honda BeAT Street eSP mengusung mesin 110cc berpendingin udara Enhanced Smart Power (eSP) yang terbukti menghasilkan performa tinggi dan konsumsi bahan bakar terbaik di kelasnya. Model terbaru kali ini turut hadir dengan fitur ECO Indicator yang akan menampilkan tanda berkendara secara irit. Saat berkendara dengan irit, ECO Indicator berwarna hijau ini akan menyala di panel meter dengan 3 pola untuk menunjukkan berkendara yang irit termasuk saat lampu dalam kondisi off.