Bali Tribune, Selasa 12 Desember 2017
Diposting : 6 December 2017 22:27
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
Terios
Keterangan Gambar: 
All New Terios

BALI TRIBUNE - Meskipun akan dilauncing pada  Januari 2018 nanti atau mundur dari rencana semula yakni, 13 Desember 2017 ini. Sedikitnya, 25 unit All New Terios telah diindent oleh konsumen penggemar otomotif ini.


Demikian disampaikan Korwil Daihatsu Bali-Nusra  Tulus Pambudi dalam acara media gathering dalam rangka launcing All New Terios, Selasa (5/12) kemarin.
“ Sambutan konsumen Bali akan All New Terios saya tinggi.  Mereka rela menunggu meski unit pesanan akan datang bulan Januari. Target penjualan perbulan 75 unit,’’kata Tulus


Setelah 10 tahun, Daihatsu akhirnya menghadirkan  All New Terios . Mobil ini  dikembangkan dengan konsep Compact 7-Seater SUV dan paling sesuai dengan kondisi di Indonesia. All New Terios dibekali dengan mesin generasi terbaru, yaitu 2NR-VE 1.500 cc yang semakin irit, namun tetap memiliki performa yang optimal.
 Tampilan eksterior All New Terios lebih mewah dan modern, dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, sehingga membuat desain All New Terios sangat cocok untuk mereka yang aktif dengan beragam aktivitas.


 All New Terios sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lebih advanced, seperti Anti Lock Brake System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) pada seluruh varian, serta Vehicle Stability Control (VSC) dan Hill Start Assist (HSA) pada varian tertinggi. Fitur VSC berfungsi untuk mencegah oversteer dan understeer, sedangkan fitur HSA membantu akselerasi setelah berhenti di tanjakan.