Bali Tribune, Minggu 27 Mei 2018
Diposting : 14 February 2018 11:23
Release - Bali Tribune
menginap
Keterangan Gambar: 
HARRIS Hotel & Conventions Denpasar Bali menghadirkan pengalaman menginap 3 Hari 2 Malam dengan hanya Rp 1.399.000/kamar.
BALI TRIBUNE - Berkaitan dengan datangnya Hari Raya Nyepi di Bali, HARRIS Hotel & Conventions Denpasar Bali menghadirkan pengalaman menginap 3 Hari 2 Malam dengan hanya Rp 1.399.000/kamar. Paket ini sudah termasuk sarapan setiap hari untuk 2 orang, 1X makan siang dan makan malam untuk 2 orang.
 
Banyak kegiatan yang ditawarkan oleh pihak hotel untuk semua kalangan, mulai dari: Demo Memasak bersama Chef Wija, Movie theatre, lomba mewarnai, tenis meja, towel art class dan kegiatan seru lainnya.
 
Pemesanan untuk paket ini berlaku hingga 16 Maret 2018 dan menginap hingga 18 Maret 2017.
 
“Kami akan mengadakan kegiatan yang pastinya beragam untuk keluarga khususnya selama Hari Raya Nyepi. Meskipun tradisi yang mayoritas dilakukan oleh orang Bali pada saat nyepi adalah merenung dan berdiam diri dengan menjaga kesunyian di lingkungan sekitar, kami akan tetap membuat suasana hotel menjadi menyenangkan dan cocok untuk waktu berkumpul bersama keluarga,” kata Liza Indira - General Manager – HARRIS-POP! Hotels & Conventions Denpasar Bali.