Diposting : 27 September 2018 09:50
redaksi - Bali Tribune
Keterangan Gambar: 
Dirut LPP RRI, M. Rohanudin dan Kepsta RRI Denpasar, Sophia Endang Widowati, pada sesi Dialog Khsusus di Pro1 RRI Denpasar, Rabu (26/9).

BALI TRIBUNE - Musisi ternama di antaranya Dwiki Dharmawan dan Ita Purnamasari  akan menghibur masyarakat Bali dalam agenda Konser Kebangsaan, bertajuk ‘Bela Indonesiaku’ di Ardha Candra Denpasar, Jumat (28/9) malam. Selain keduanya, juga ikut ambil bagian  Tamara Bleszynski, Citra Skholastika, dan Andi Rizka Malarangeng. 

Tidak kalah pentingnya Putri Suastini Koster, Joni Agung & Double T, turut mengibur masyarakat Pulau Dewata.  Tampil pula artis pendukung Bondres Dogler Denok, Ocha ‘Taksu’, kemudian bintang radio  putra-putri,  I Gede Susila Arsana dan Lasmi serta dimeriahkan tarian kolosal  INLA “Langit Biru”.

Direktur Utama Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP.RRI) M. Rohanudin menjelaskan, melalui musik akan mampu meningkatkan kualitas nilai kebhinnekaan, dan sangat tepat salah satu kegiatan berlangsung di Bali.

“Bali merupakan energi bagi Merah Putih, karena tingkat toleransinya tidak perlu diragukan lagi. Dengan konser kebangsaan melalui musik supaya semakin mempertebal jati diri sebagai bangsa Indonesia. Tidak ada aroma lain, kecuali Indonesia,” tegas Dirut LPP RRI, M. Rohanudin di RRI Denpasar, Rabu (26/9), yang memperjelas tidak dipungut biaya tiket masuk alias gratis.

Kepala Stasiun RRI Denpasar, Sophia Endang Widowati merasa tertantang untuk menyukseskan Konser Kebangsaan, apalagi direspon positif oleh angkasawan RRI dengan dukungan dari Pemprov Bali, Pemkab/ Pemkot dan pihak swasta, termasuk media.

“Terima kasih semua telah mendukung kegiatan ini  termasuk pihak media yang terus menerus menggelorakan Konser Kebangsaan. Tentu jalinan kerja sama ini akan terus dilakukan untuk mendukung program-program RRI Denpasar maupun Nasional,” jelasnya.