Diposting : 8 August 2017 16:24
Bernard MB - Bali Tribune
Keterangan Gambar: 
Anggota Brimob Polda Bali, IB Suda Suwarna, dirawat di rumah sakit setelah diserang orang tak dikenal, saat berjaga di Hotel Ayana, Jimbaran, Selasa (08/08/2017). (ray)

Denpasar, Bali Tribune

Seorang anggota Brimob Polda Bali, IB Suda Suwarna, diserang dan dianiaya oleh orang tak dikenal saat berjaga di parkiran Hotel Ayana di wilayah Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, pada Selasa (08/08/2017) sekitar pukul 11.20 Wita. Setelah dipukul hingga tak sadarkan diri, senjata laras panjangnya dirampas.

Informasi yang dihimpun Bali Tribune, saat itu korban sedang berjaga bersama temannya I Nyoman Wenten anggota subden A Pelopor. Korban sendiri sempat istirahat makan siang di Rimba Resort yang berjarak kurang lebih 500 meter dari Hotel Ayana, sekitar pukul 11.00 Wita, kemudian kembali ke tempatnya bertugas.

Setelah itu tidak diketahui apa yang terjadi, korban ditemukan oleh petugas sekuriti atas nama Merdeka Yana dalam posisi duduk dan sudah tidak sadarkan diri dengan luka pada wajah sebelah kiri lebam, mata merah dan muntah darah. Namun, petugas sekuriti itu tidak tahu apa penyebabnya sehingga kondisi korban jadi seperti itu.

"Tidak tahu kejadiannya seperti apa karena korban ditemukan sudah tidak sadarkan diri," ungkap seorang petugas ketika ditemui di lokasi kejadian, areal parkir Hotel Ayana di Jimbaran. Korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit, sementara tim gabungan dari Polda Bali diterjunkan ke lokasi kejadian.*