Bali Tribune, Selasa 17 Juli 2018
Diposting : 2 July 2016 10:11
Djoko Purnomo - Bali Tribune
bali united
Keterangan Gambar: 
Skuat Bali United

Kuta, Bali Tribune

Bali United bakal membawa sebanyak 20 pemain ke Sidoarjo Jawa Timur dalam melakoni pertandingan pekan ke-9 kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, menghadapi Bhayangkara Surabaya United di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (3/7) besok.

Ke-20 pemain tersebut tak jauh beda dengan komposisi pemain ketika Bali United menang 3-0 atas Perseru Serui, Senin malam lalu di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Di bawah mistar ada nama Rully Desrian dan Diky Indryana. Kemudian di barisan belakang ada Kiko Insa, Ahn Byungkeon, dan Hasim Kipau.

Sedangkan di barisan tengah terdapat nama Bobby Satria, Ricky Fajrin, Agus Nova, Felsianus Junius, Nyoman Adi Parwa, Fadil Sausu, Loudry Meilana, Yulius Mauloko, Nyoman Sukarja, Miftahul Hamdi, dan Alsan Sanda. Untuk barisan penggedor pertahanan lawan, terdapat nama Yabes Roni, Nemanja Vidakovic, Martinus Novianto, dan I Made Wirahadi.

Mereka telah disiapkan tim pelatih Bali United jelang melakoni pertandingan yang rencananya akan kick off pukul 22.30 Wita tersebut. Dari 20 pemain yang akan dibawa ke Sidoarjo, tidak ada nama Lucas Patinho yang saat ini sedang dalam masa pemulihan. Patinho menderita cedera bahu saat menjalani latihan pada hari Kamis (30/6) pagi.

Dalam lawatannya ke Jawa Timur kali ini, tim pelatih mengikutsertakan satu nama yang baru kali ini masuk dalam daftar pemain yang dibawa saat away selama perhelatan TSC 2016. Pemain tersebut adalah Yulius Mauloko.

Pemain yang bisa bermain di posisi penyerang sayap dan gelandang tersebut diharapkan mampu menjadi solusi dengan banyaknya pemain Bali United yang mengalami cedera terutama di posisi gelandang.

Selain itu ada juga nama penyerang asal Serbia, Nemanja Vidakovic yang sempat absen saat melakoni laga kandang kontra Perseru Serui akibat akumulasi kartu kuning. Kembalinya Vidakovic pastinya akan mempertajam lini serang Bali United.

Rombongan tim Bali United yang terdiri dari pemain, tim pelatih dan ofisial bertolak menuju Sidoarjo Jumat (1/6) siang melalu jalur udara. Pertandingan kontra Bhayangkara Surabaya United juga merupakan laga terakhir sebelum tim akan diliburkan beberapa hari karena bertepatan dengan hari raya Idul Fitri