Diposting : 11 July 2017 22:08
Ketut Sugiana - Bali Tribune
HUT
Keterangan Gambar: 
Bupati Suwirta saat hadir dalam puncak perayaan HUT ke-34 ST Putra Agung Banjar Pegatepan Gelgel, Klungkung, Minggu (9/7) malam lalu.

BALI TRIBUNE - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta beserta Ny, AyuSuwirta menghadiri puncak perayaan HUT ST. Putra Agung Banjar Pegatepan Desa Pakraman Gelgel ke-34 tahun. Turut hadir dalam acara yang bertemakan pesawitraan tan mewates itu, Camat Klungkung I Komang Gde Wisnuadi serta tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Bupati Suwirta berharap, dengan kegiatan itu para sekeha teruna mampu mengimplementasikan kekompakan dan kerukunan di kehidupan sehari-hari.

“ Jaga selalu kekompakan dan konsep hidup menyamabraya dengan baik,” pinta Bupati.

Lebih lanjut Bupati berpesan para sekeha teruna selalu waspada akan bahayanya narkoba dan menjauhi minum-minuman keras.

Pada kesempatan itupula Bupati Suwirta menyampaikan, sebagai generasi penerus bangsa sekeha teruna harus ikut berpatisipasi di dalam pembangunan yang ada di desa, peduli akan pelestarian adat dan budaya serta senantiasa mendukung program Gema Shanti yang dicanangkan Pemkab Klungkung.

 “Terkait dengan Desa Wisata Kamasan yang salah satunya merangkul Desa Gelgel tolong generasi muda disiapkan dengan baik, agar program-program Desa Wisata bisa berjalan dengan,baik,” imbuh Bupati.

Sementara itu, Ketua ST.Putra Agung, I Putu Agus Aksara Diantika menyebutkan, kegiatan ini bertujuan untuk merangkul bersama, saling bertatap muka dan saling bertegur sapa disetiap kesempatan.

Iapun berharap, melalui kegiatan ini akan tumbuh kembang semangat bergotong-royong, suka cita serta kebersamaan diantara kawula muda di banjar itu.

“Persatuan dan kesatuaan seluruh anggota sekeha tyeruna selalu dijaga dengan baik,” tegasnya.

Diakhir kegiatan, Bupati Suwirta berkesempatan menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba.

Usai menghadiri perayaan di Banjar Pegatepan, bupati beserta rombongan kemudian menghadiri perayaan HUT ST Tunas Mekar Jaya di Banjar Pande Klungkung ke-32 tahun.