Bali Tribune, Rabu 13 Desember 2017
Diposting : 23 May 2017 17:44
Djoko Moeljono - Bali Tribune
Kolonel
Keterangan Gambar: 
PAPARAN -- Salah sastu calon Gubernur NTB Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede, ST, MSi., di Mataram, Senin (22/5) memaparkan visi misinya dihadapan para pengurus partai pengusungnya, Hanura.

BALI TRIBUNE - Salah sastu calon Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede, ST, MSi., di Mataram, Senin (22/5) memaparkan visi misinya dihadapan para pengurus partai pengusungnya, Hanura. Menurutnya, untuk menuju NTB Tahun 2023 yang aman, damai, adil, dan sejahtera, perlu adanya keterpaduan aparatur wilayah untuk keamanan antara Pemda, TNI, dan Polri.

“Selain itu, secara bersama-sama turut mencegah masuknya ilfiltrasi faham yang bertentangan dengan Pancasila, memberantas terorisme, mencegah peredaran kejahatan narkoba dan sejenisnya, meningkatkan perlindungan dari kekerasan terhadap perempuan dan anak, serta memberantas kriminalitas dan premanisme,” ujar Kolonel Lalu Rudy Irham Srigede.

Jika terpilih jadi Gubernur NTB, Lalu Rudy akan selalu bersama tim terkait untuk meningkatkan pembangunan infrastruktur sarana dan prasarana guna menunjjang pusat-pusat pertumbuhan ekonomi, pertanian, pariwisata serta memperlancar koneksifitas antarwilayah. Juga akan mewujudkan ketahanan energi daerah dalam meningkatkan perkembangan sektor industri dan jasa serta kegiatan ekonomi lainnya.

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin bersama unsur terkait lainnya untuk menciptakan rasa aman dan kepastian hukum bagi dunia usaha, serta meningkatkan infrastruktur dan kemampuan tanggap bencana,” janji Lalu Rudy Irham Srigede.