Diposting : 30 April 2018 22:00
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
Fit -for-Fame
Keterangan Gambar: 
Salah satu atraksi serangkaian acara roadshow Fit -for-Fame di Amphitheatre Discovery Mall Kuta, Minggu (29/4) kemarin.

BALI TRIBUNE - Celebrity Fitnes  pusat kebugaran dan gaya hidup  menggelar acara roadshow Fit -for-Fame di  Amphitheatre Discovery Mall. Penyegaran brand itu sendiri menyusul penggabungan usaha antara Celebrity Fitness dan Fitness First di bawah perusahaan induk baru, Evolution Wellness pada Februari 2017 silam.

“Fit-for-Fame ini  adalah acara besar dari Celebrity Fitnes yang pertama sejak penyegaran brand-nya,” kata Farida Sutarman, PR Manager Celebrity Fitness, di sela-sela kegiatan yang menjadi daya tarik wisatawan tersebut, Minggu (29/4) kemarin.

Penyegaran brand itu sendiri menyusul penggabungan usaha antara Celebrity Fitness dan Fitness First di bawah perusahaan induk baru, Evolution Wellness pada Februari 2017.

“Kami hadir dengan mendorong  masyarakat Indonesia untuk menghadirkan sisi bintang mereka,” kata Farida.

Tak heran, trainer atau instruktur  pada jaringan fitness yang memenangi Top Brands Awards sebanyak Sembilan kali berturut-turut ini digunakan istilah StarMaker. “Kami senang bisa menghadirkan penampilan brand baru kepada masyarakat Bali yang selama ini juga mendukung kehadiran kami,” ucap Farida.
Sebelum di Bali, road show Fit-for-Fit lebih dulu menyasar Palembang  (3 April), dilanjutkan Batam (10 April), Jogjakarta (21 April). Dan setelah Bali sudah menanti Bandung  (6 Mei) dan Jakarta (12 Mei).

Fit-for-Fame yang digelar di Pantai Kuta kemarin  mempertunjukkan berbagai program Signature Celebrity Fitness, mulai dari Saitar, Flavor, Mask dan Core Motion. Lalu ada kelas populer lainnya seperti Zumba, Body Combat, Body Jam dan Body Balance.

“Kami berharap agar peserta Fit-for-Fame dapat menikmati berbagai acara dan aktivitas dan dapat benar-benar merasakan bagaimana Celebrity Fitness membuat fitness menjadi asik, sekaligus membantu mereka agar tampil dan berasa sensasional,” imbuh Farida.

Di Bali sendiri, Celebrity Fitness hadir di Lippo Plaza Sunset Road dan Level21 Mall Denpasar. Yang menarik, kini Celebrity Fitness juga memiliki anthem guna mengiringi aktivitas berolahraga.

“Anthem  Unleash The Star ini  mempunyai gaya dan lirik yang mencerminkan nilai brand Celebrity Fitness yang seru, asik dan sensasional,” pungkas Farida.