Diposting : 8 May 2017 17:24
Djoko Moeljono - Bali Tribune
GAYA HIDUP
Keterangan Gambar: 
COACH - Sebuah rumah desain aksesori mewah modern dan brand gaya hidup, Coach, Inc., mengumumkan pembukaan toko perdananya di pusat perbelanjaan Beachwalk, Kuta, akhir pekan lalu.

BALI TRIBUNE - Coach, Inc., sebuah rumah desain aksesori mewah modern dan brand gaya hidup, dengan bangga mengumumkan pembukaan toko perdananya di Bali, tepatnya di pusat perbelanjaan Beachwalk Shopping Center (BSC), Kuta, akhir pekan lalu. Berlokasi di lantai 1 BSC, toko Coach seluas 150 meter persegi ini dirancang oleh Direktur Kreatif Eksekutif CoachStuart Vevers.

 “Dengan mengambil inspirasi dari berbagai pengaruh, toko ini memiliki konsep kemewahan modern yang bermain dengan berbagai tekstur dan bahan mewah. Pintu masuk yang intim dan terbuka menyambut pengunjung, sementara pencahayaan yang hangat dan interior yang cantik seolah mengundang pengunjung untuk menjelajah lebih lanjut,” ujar Stefanie Saragih, Marketing Manager Kanmo Retail Group.

Dengan tetap mengedepankan sejarah brand ini, toko ini juga menghadirkan elemen desain yang terinspirasi oleh tampilan perpustakaan dengan detail autentik dari latar belakang kota New York, tempat kelahiran Coach. Ruang belanja ini menghadirkan lini pria dan wanita yang terkini dan terlengkap, termasuk produk tas, sepatu, kacamata hitam, perhiasan dan aksesori, jam tangan dan parfum.

Emmanuel Ruelland, General Manager Coach untuk wilayah Asia Tenggara dan Oceania menjelaskan, Coach selalu melihat Indonesia sebagai sebuah pasar dengan potensi yang besar. “Pembukaan toko pertama kami di Bali di tengah kompleks Beachwalk yang kian berkembang ini adalah sebuah pencapaian penting dalam pertumbuhan brand kami di Indonesia. Kami amat gembira karena dengan adanya toko ini kami bisa menjangkau lebih banyak pelanggan lokal dan turis kelas atas yang tengah mengunjungi Bali,” kata Emmanuel Ruelland.

Mereka kata Emmanuel Ruelland, juga bisa melihat adanya perubahan brand Coach lewat konsep toko yang mewah dan modern. “Coach itu elegan dan anggun, namun tetap ceria dan autentik,” tegas Emmanuel Ruelland.