Diposting : 8 October 2018 15:05
Djoko Moeljono - Bali Tribune
Keterangan Gambar: 
CORSA - BM PT Multistrada Arah Sarana Tbk, Salomon Manalu (kiri) didampingi Victor Colondam (Direktur Marketing), saat memperkenalkan ban Corsa Platinum M5 di Krisna Funtastic Land, Singaraja, Sabtu (6/10) sore lalu.

BALI TRIBUNE - BERTEPATAN dengan peringatan HUT ke-3 Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI), dan menyadari pesatnya permintaan motor matic di Indonesia, PT Multistrada Arah Sarana Tbk, memperkenalkan Corsa Platinum M5.

Series teranyar dengan ukuran rim 13 ini digadang sangat cocok untuk melengkapi motor Nmax Scooter premium yang saat ini tengah digandrungi masyarakat Indonesia dalam pilihan berkendara.

“Kami melihat adanya pertumbuhan populasi motor Yamaha Nmax dan Scooter yang cukup besar. Sehingga kami menghitung kebutuhan ban untuk motor tersebut pertahunnya, dan ternyata akan menjadi pasar yang menarik untuk dipenuhi oleh Corsa,” ujar Salomon Manalu, Brand Manager Corsa di kawasan wisata Krisna Funtastic Land, Singaraja, Sabtu (6/10) sore lalu.

Menurut hasil riset, pada akhir tahun ini populasi motor tersebut akan menyentuh 1 juta unit dan kedepan terus merangkak naik dengan pertumbuhan sekitar 30 persen. Corsa secara langsung juga melakukan riset ke sejumlah toko mengenai kebutuhan ban seperti apa yang diinginkan oleh masyarakat Indonesia.

 “Kami menemukan fakta baru di lapangan, tingginya penjualan scooter matic premium ternyata menjadi sebuah tren baru bagi para pecintanya untuk melakukan modifikasi motor, mulai dari harga terjangkau hingga harga fantastis. Corsa Platinum M5 memiliki 5 ukuran di rim 13, sehingga bagi yang kemudian akan melakukan modifikasi, M5 gak akan bikin ban jadi mentok karena banyak pilihannya,” katanya.

Bekerja sama dengan YNCI, Corsa melakukan pendistribusian produk secara merata ke berbagai kota besar di Indonesia, baik di outlet modern maupun tradisional, yaitu Corsa Cross S, ban dual purpose keluarkan April lalu, “Kami menargetkan penjualan di tahun pertama Corsa Platinum M5 berkisar 150 ribuan unit, dan akan terus meningkat seiring bertambahnya kapasitas produksi ban ini serta populasi motor tersebut,” harapnya.

Diproduksi dengan kualitas terbaik, Corsa Platinum M5 dirancang menggunakan compound premium yang membuat ban ini memiliki jarak tempuh optimal. Serta mampu memberikan performa handling dan daya cengkram yang sangat baik di lintasan kering maupun basah. Desain telapak ban yang sporty dan stylish memaksimalkan performa dan tampilan, dibandrol dengan kisaran harga Rp270 ribu sampai Rp420 ribu.