Diposting : 14 September 2016 10:05
Hendrik b Kleden - Bali Tribune
daihatsu
Keterangan Gambar: 
Para p‎etinggi Astra International Daihatsu resmikan 5 Outlet Relokasi

Mangupura, Bali Tribune

PT Astra International Tbk Daihatsu Sales Operation, Jumat (9/9) pekan lalu meresmian lima outlet relokasi.

Kelima outlet tersebut, Astra Daihatsu Badung Ngurah Rai (Bali), Astra Daihatsu Bilitar (Jawa Timur), Astra Daihatsu Manado Martadinata (Sulawesi Utara), Astra Daihatsu Pamulung (Tanggerang Selatan), Karya Zirang Utama Daihatsu Cengkareng (Tanggerang).

Kelima oulet rekolasi VSP (Vehicle, Service, Parts) dengan fasilitas penjualan dan layanan purna jual yang terintegrasi. Peresmian langsung oleh, Direktur PT Astra International Tbk, Sudirman MR dan Djony Bunarto Tjondro yang dipusatkan di Astra Daihatsu Badung Ngurah Rai.

Sudirman MR mengungkapkan, peresmian lima outlet Daihatsu‎ tersebut semakin memperluas jaringan Daihatsu di Indonesia dengan total 222 outlet yang terdiri dari 139 outlet kategori VSP dan 83 outlet kategori V.

“ Penambahan outlet Daihatsu ini sejalan dengan prestasi penjualan Daihatsu di tahun 2016 yang meningkat. Market Share Daihatsu YTD Agustus 2016 mengalami kenaikan 0.9% dari periode yang sama tahun lalu, yaitu sebesar 17.2%. Prestasi ini membuktikan Daihatsu tetap menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat Indonesia,”kata Sudirman.

Sementara itu Willy Stivi Refanda Kantor cabang‎ Daihatsu Badung Ngurah Rai mengungkapkan, outlet Daihatsu Badung Ngurah Rai berdiri diatas lahan kurang lebih 2.175 m2 dengan total bangunan 2.600 m2.

Dia menjelaskan untuk menunjang layanan purna jual, Daihatsu Badung Ngurah Rai menyediakan 8 stall service yang di tangani oleh para staff dan mekanik yang berpengalaman dan sudah bersertifikasi standar.‎

Daihatsu, termasuk fasilitas gudang part menampung ketersedian suku cadang, ruang pamer (showroom) luas mendisplay unit-unit kendaraan serta ruang tunggu nyaman lengkap dengan Wifi gratis.

“Kami juga menyediakan halaman parkir yang lapang sehingga pelanggan yang datang tidak perlu repot –repot memikirkan parkir kendaraanya, bagi mereka datang bersama buah hati tercinta tidak usah cemas karena outlet ini juga dilengkapi degan area kids corner,” kata Willy.