Diposting : 9 January 2019 11:55
Djoko Moeljono - Bali Tribune
Keterangan Gambar: 
JAM KOMANDAN – Danrem 163/Wira Satya Kolonel Arh AM Suharyadi (kiri) mengapresiasi kinerja anggotanya saat mengisi acara “Jam Komandan” di hadapan para personel Makorem, baik militer maupun PNS di tribun olahraga Makorem 163/Wira Satya, Denpasar.
 
BALI TRIBUNE - Komandan Korem 163/Wira Satya Kolonel Arh AM Suharyadi, SIP., MSi., mengingatkan kepada seluruh jajarannya untuk mempertahankan dan meningkatkan kinerja yang selama ini sudah berjalan baik. Hal itu disampaikan Danrem saat mengambil acara “Jam Komandan” di hadapan para personel Makorem, baik militer maupun PNS di tribun olahraga Makorem 163/Wira Satya, Denpasar.
 
Danrem mengapreasi terhadap kinerja yang sudah dilakukan Korem 163/Wira Satya dan jajaran yang berjalan baik, sehingga pencapaian yang sudah berjalan baik tersebut dapat dijadikan motivasi untuk berkinerja lebih baik lagi dan tentunya harus meningkat. “Tidak saja dari internal, tetapi lebih dari itu adalah penilaian harus didasarkan dari komando atas yang memang memiliki tugas dalam fungsi pengawasan terhadap seluruh satuan bawahannya,” kata Kolonel Suharyadi, kemarin.
 
Danrem juga mengharapkan berbagai saran masukan dan dukungan anggota dalam menyongsong pelaksanaan program kerja dan anggaran Tahun 2019. Semuanya akan terlaksana baik jika dimulai dari perencanaan administrasi yang baik, kemudian pelaksanaan yang ditindak lanjuti dengan pelaporan yang transparan dan tepat waktu.
Kasiops Korem 163/Wira Satya Letkol Inf Bayu Panji Bangsawan, Ssi., menyampaikan, evaluasi dan apresiasi terhadap apa yang menjadi pelaksanaan tugas pokok Korem 163/Wira Satya selama Tahun Anggaran 2018. Ia menyoroti pelaksanaan tugas Pam VVIP selama tahun 2018 dapat berjalan baik, aman, dan lancar.
 
Semua tugas pengamanan dari kegiatan level daerah, nasional, dan internasional dapat berjalan baik. Dan puncaknya adalah suksesnya kegiatan selevel pertemuan tahunan IMF-Worl Bank, Our Ocean Conference (OOC), dan Bali Democracy Forum (BDF) di penghujung akhir tahun 2018 lalu.
 
“Hal ini berkat kerja keras satuan, anggota, dan tentunya sinergisitas dengan pemerintah daerah (Pemda), kepolisian, dan seluruh komponen masyarakat Bali yang punya kesamaan tekad untuk menyukseskan event apapun yang diselenggarakan di Bali,” katanya.