Diposting : 3 October 2016 11:43
Hendrik b Kleden - Bali Tribune
Astra Motor Bali
Keterangan Gambar: 
Pemenang Kontes Dealer Terbaik Harpelnas 2016/hen

Denpasar, Bali Tribune

Ayu Putu Desi Yanti meraih penghargaan the best of best kategori‘Sales Force Awarding ‘(SFA) 2016. Sales dealer Honda Dwijati ini  terpilih sebagai pemenang terbaik dari yang terbaik  setelah meraih juara di kategory  best sales all segment ( penjualan terbanyak semua kategori motor Honda) serta best of cub sales (penjualan motor bebek terbanyak).

Sementara  kategori SFA 2016  lainnya, the best sport sales  contribution (penjualan motor terbanyak  terbanyak) Dewa Made Arya Widiana. Atas prestasi ini keduanya berhak mendapatkan tropi dan hadiah uang tunai.

Memberikan apresiasi untuk Front Line People (FPL) atau lebih dikenal ‘sales’, Astra Motor Bali menggelar  ‘Appreciation Nigh’  2016, Sabtu(1/10) malam lalu dan diikuti 265 FLP yang merupakan FLP pilihan yang tersebar di 65 Dealer Honda Motor Bali  dengan  penjualan motor terbanyak.

Selain dinner bersama dalam suasana kekeluargaan serta penganugerahan sales terbaik,  pada kesempatan ini   Astra Motor Bali  menyerahkan hadiah bagi pemenang kontes dealer terbaik Hari Pelanggan Nasiona (Harpelnas).

Pemenang kontes dealer Harpelnas pertama di raih dealer Mitra Krida Mandala Mambal, Pemenang kedua Asaparis Imam Bonjol, diikuti dealer Honda 63 sebagai pemenang ketiga.Sementara pemenang keempat dan kelima masing-masing diraih Astra Motor Sesetan serta Daya Motor Gianyar.

Ronaldo Widjaja mengungkapkan,  apresiasi seperti ini merupakan salah satu ucapan terima kasih Astra Motor Bali bagi  FPL yang selama ini telah menjual produk sepeda motor  Honda ke konsumen hingga menjadikan Honda memimpin pasar penjualan motor wilayah Bali.

” FPL merupakan duta Honda. Ini adalah apresiasi bagi mereka.Kami berharap dengan kegiatan ini bisa menjadi motivasi sekaligus meningkatkan antusius FLP yang akhirnya berdampak pada kinerja pelayanan terbaik untuk konsumen,” ungkap Ronaldo.