Diposting : 6 September 2017 17:55
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
OBM
Keterangan Gambar: 
Penandatanganan Prasati peresmian OBM di Sanur.

BALI TRIBUNE - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan Sinta Marine meresmikan outlet Outboard Motor (OBM) terbarunya yang akan memberikan pelayanan kepada para konsumen di wilayah Bali dan sekitarnya. Outlet Sinta Marine mengambil tempat di Jl. Bypass Sanur, Denpasar.

I Made Sinta  owner Sinta Marine mengungkapkan outlet ini memiliki lokasi yang sangat strategis, kehadirannya diharapkan dapat membantu konsumen OBM lebih mudah menemukan produk dan jangkauan after sales yang semakin dekat khususnya di daerah Bali .

Dikatakan Outlet Sinta Marine berdiri di atas lahan seluas 158 m2 berdesain modern yang memiliki standarisasi dari PT SIS pada bangunan dan  fasilitasnya. Bangunan outlet ini terdiri dari 3 lantai, yang terdiri dari showroom, workshop, guest waiting room dan spare part warehouse. Outlet Sinta Marine dihadirkan untuk memberikan kesan nyaman dan terpercaya untuk para konsumen dan calon konsumen.

Made Sinta menegaskan  untuk memberikan pelayanan yang lengkap dan prima, Sinta Marine memiliki tenaga ahli yang sudah memegang sertifikat dari tim After Sales & Service PT. SIS sehingga untuk pengerjaan service sudah terstandarisasi. Tak hanya itu Sinta Marine juga menyediakan spare part Suzuki OBM mulai dari PK kecil hingga PK besar secara lengkap.

“Kami sangat gembira dengan diresmikannya outlet terbaru kami Sinta Marine, kami berharap hal ini dapat memberikan dampak positif terhadap konsumen dan Suzuki di wilayah Bali. Hal ini mengingat potensi yang dimiliki Bali sangat baik dan Suzuki OBM memiliki produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan para pelaku bisnis maupun perorangan dalam  hal mesin kapal.” Kata  I Made Sinta.

Pada  Grand Opening Sinta Marine kali ini juga terdapat program khusus.  Untuk program pertama akan diadakan Transportation Business Owner Gathering yang akan mengundang para pelaku usaha transportasi air di Bali. Tak hanya itu ada pula program sosialisasi Suzuki OBM yang juga ditambah dengan Credit Financing untuk mempermudah konsumen dalam memiliki Suzuki OBM.