Diposting : 2 June 2018 15:04
Djoko Purnomo - Bali Tribune
Walikota
Keterangan Gambar: 
JUARA UMUM – Plt Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara saat melepas kontingen Porjar Denpasar, Jumat kemarin. Mereka ditargetkan mempertahankan predikat juara umum.
BALI TRIBUNE - Kontingen Porjar Kota Denpasar dilepas Plt Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara di halaman Kantor Walikota Denpasar, Jumat (1/6). Dengan kekuatan penuh, di ajang Porjar Bali yang berlangsung 1-6 Juni di Denpasar itu, kontingen Denpasar menargetkan mempertahankan gelar juara umum.
 
Jaya Negara berterima kasih kepada seluruh atlet dan ofisial lantaran telah mempersiapkan diri dengan baik guna mengikuti perhelatan Porjar Bali 2018. Jaya Negara berharap atlet Denpasar yang berlaga pada Porjar Bali mampu menjaga disiplin dan menjunjung tinggi nilai sportivitas dalam bertanding.
 
 “Jadilah duta-duta Denpasar yang mampu mengharumkan nama daerah untuk mengukir prestasi  di tingkat yang lebih tinggi. Terpenting adalah mampu meningkatkan prestasi dan menjunjung tinggi nilai sportivitas serta mempertahankan juara umum yang merupakan komitmen kita bersama,” pungkas Jaya Negara.
 
Kabid Pemuda dan Olahraga pada Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kota Denpasar, AA Made Wijaya Asmara mengatakan kontingen Denpasar siap mempertahankan juara umum pada Porjar Bali. Menurut Gung Wijaya, kontingen Denpasar sendiri mengikuti semua cabang olahraga yang dipertandingkan (21 cabor) yakni senam, tenis meja, tenis lapangan, sepaktakraw, bulutangkis, bola voli, voli pasir, sepakbola, basket, atletik, catur, renang, karate, taekwondo, judo, pencak silat, panjat tebing, criket, tarung derajat, gateball, dan woodball.
 
Dalam hajatan ini kontingen Denpasar berkekuatan 624 atlet dan 108 pelatih. “Dengan persiapan yang matang, serta kerja keras seluruh atlet dan pelatih astungkara kita dapat mempertahankan tradisi juara umum setelah tahun lalu kita juga berhasil menjadi juara umum,” ujar Gung Wijaya.
 
Sementara salah seorang atlet taekwondo, Kiara Kaila mengaku siap menjalani semua laga yang akan dipertandingkan pada Porjar Bali. “Dengan latihan keras serta tuntunan dari pelatih saya siap memberikan dan mengharumkan nama Denpasar pada ajang Porjar Bali 2018 ini,” katanya.