Diposting : 2 August 2019 14:12
Release - Bali Tribune
Bali Tribune/ Dialog Dini Hari
balitribune.co.id  - Setelah merilis album baru bertajuk "Parahidup", Dialog Dini Hari, berencana melakukan sebuah konser perayaan di Jakarta Selatan, Rossi Musik Fatmawati pada Kamis, 22 Agustus 2019, nanti.
 
Memariknya pada konser Parahidup nanti, untuk pertama kalinya mereka akan memainkan lagu-lagu dari album baru dalam satu kesatuan.
 
Untuk konser yang direncanakan dimulai pada pukul 19.30 Wita itu dikatakannya bahwa Rossi Musik Fatmawati terletak di Jalan Fatmawati Raya dan bisa dijangkau dengan mudah menggunakan MRT Jakarta lewat Stasiun Cipete Raya yang hanya berjarak beberapa ratus meter.
 
Tambahnya bahwa kereta beroperasi sampai tengah malam. Berbagai macam transportasi umum lainnya juga tersedia untuk menjangkau venue.
 
Konser Parahidup didukung oleh Rain Dogs Records, Supersonic Soundsystem, Eventevent, Kios Ojo Keos, Majalah COBRA, Provoke!, Deathrockstar, Pophariini.com, Agordiclub dan Rururadio.
 
Dikatakannya tiket untuk pertunjukan ini, mulai bisa didapatkan lewat dua kanal, online di aplikasi Eventevent dan untuk pertunjukan khusus ini,” kata Pohon Tua, Sang Vocalis.(u)