Diposting : 5 February 2018 23:59
Redaksi - Bali Tribune
Promoter
Keterangan Gambar: 
Alumni Diktukba Polri saat sesi foto bersama.

BALI TRIBUNE - Menuju 14 Tahun pengabdian sebagai insan Polri, Alumni Diktukba Polri Gelombang I Tahun 2004 (ZAZG) yang bertugas di wilayah Bali menggelar acara temu kangen dan syukuran yang di Denpasar, Sabtu (3/2).

Dalam acara yang berlangsung secara sederhana tersebut, diikuti ratusan alumni Diktukba Polri Angkatan 24 dan Angkatan 29 (Sepolwan) ZAZG yang bertugas di wilayah hukum Polda Bali mengambil tema "Soliditas menuju 14 Tahun Pengabdian".

Ketua panitia pelaksana acara, IPDA Rionson Ritonga, SH., MH yang bertugas di Polresta Denpasar sekaligus Penasehat ZAZG Bali menyampaikan, terimakasih kepada seluruh rekan-rekan angkatan ZAZG Bali yang sudah hadir dalam acara silaturahmi serta menjelaskan bahwa maksud dan tujuan acara temu kangen dimaksud adalah selain untuk mempererat tali silaturahmi juga untuk meningkatkan solidaritas diantara angkatan XXIV dan XXIX Sepolwan di Wilayah Bali.

"Selain itu, menghadapi Pilkada serentak 2018 di provinsi Bali, dihimbau kepada seluruh rekan-rekan dalam melaksanakan tugas pengamanan tetap menjaga netralitas Polri sebagaimana perintah yang disampaikan Bapak Kapolri dan Kapolda Bali kepada seluruh personel Polri di jajaran Polda Bali agar tidak terlibat dalam kegiatan paslon ataupun tim sukses peserta pilkada," ungkapnya.

Bagi anggota yang ditemukan melanggar, sanksinya berat,  mulai dari sidang disiplin hingga kode etik Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH). Berbagai acara diisi dalam memeriahkan kegiatan tersebut, termasuk membentuk Kepengurusan ZAZG wilayah Bali yang baru dengan terpilihnya Bripka Pandu Wirawan yang bertugas di Polresta Denpasar sebagai Ketua Alumni Angkatan ZAZG Bali, serta terpilihnya Ketua Kordinator Wilayah (Korwil) di Polres jajaran Polda Bali.

Sebagai ungkapan syukur berlangsungnya acara tersebut diisi dengan acara doa bersama bagi kesehatan dan kesuksesan bagi Alumni Diktukba Polri Gelombang I Tahun 2004 di wilayah Bali dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian secara Profesional, Modern dan Terpecaya (Promoter) bagi masyarakat.