Diposting : 8 August 2018 10:12
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
Keterangan Gambar: 
DFSK Glory 580 dipajangkan di GIIAS 2018
BALI TRIBUNE - PABRIKAN mobil DFSK tengah berfokus pada produk Sport Utility Vehicle (SUV), seiring dengan tren SUV yang semakin digemari di berbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia. Hal tersebut menjadi salah satu alasan utama bagi DFSK untuk menghadirkan Glory 580 kepada masyarakat Indonesia.
 
Konsumen Indonesia pun terus menginginkan produk mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan mampu menunjang aktivitasnya setiap saat. Glory 580 merupakan produk modern berfitur canggih yang dilengkapi dengan teknologi berskala internasional dan merefleksikan kualitas pembuatan dari pabrik yang modern di Indonesia.
 
“Dalam kurun waktu 3 bulan ke depan, DFSK akan memperkuat jaringan di berbagai wilayah Indonesia. Sehingga DFSK akan diperkuat oleh tak kurang dari 50 outlet hingga akhir tahun 2018 ini. Semua outlet DFSK tersebut didukung dengan fasilitas penjualan, purna jual dan layanan suku cadang (3S),” ungkap Deputy Managing Director PT Sokonindo Automobile, Franz Wang.
 
Hal ini akan menyuguhkan produk dan layanan yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya bagi pengguna. Seiring dengan komitmen untuk menyuguhkan produk berkualitas, DFSK juga memberikan layanan yang dapat diandalkan oleh pengguna produknya, salah satu caranya ialah dengan menyiapkan dan mendirikan outlet di sejumlah kota yang tersebar di Tanah Air.
Saat ini DFSK memiliki 28 outlet di kota-kota besar di Indonesia seperti Jabotabek, Medan, Pekanbaru, Lampung, Bandung, Cirebon, Semarang, Jogjakarta, Kudus, Sidoarjo, Surabaya, Denpasar, Makassar, dan Kupang. Dalam tiga bulan ke depan, DFSK akan memperkuat jaringan di berbagai wilayah Indonesia dengan fasilitas penjualan, purna jual dan layanan suku cadang (3S).