Diposting : 1 April 2019 23:11
Joko Mulyono - Bali Tribune
Bali Tribune/Salah satu grup band pengisi acara TSM

balitribune.co.id | Denpasar - Mengusung tema “The Heart of Bali”, Trans Studio Mall (TSM) Bali hadir dan resmi beroperasi sejak akhir pekan lalu serta diharapkan dapat memenuhi semua kebutuhan masyarakat Bali.

Public Relations Division Head Trans Tv, A Hadiansyah Lubis menjelaskan, TSM Bali memiliki lebih dari 50 tenan, sekaligus sebagai destinasi pusat perbelanjaan terbaru untuk kebutuhan keluarga, mulai dari kebutuhan sehari-hari, fashion terkini hingga dapat menikmati menu favorit di restoran ternama. Para pengunjung TSM Bali juga bisa menonton film lebih seru dengan hadirnya XXI terbesar di Bali dengan 7 studio didalamnya. “Hari ini (kemarin, red) kami mengadakan “Meet and Greet Coaching Clinic Talent’s Week,” katanya, Senin (1/4) sore kemarin.

Selama dua bulan, warga Bali akan menikmati penampilan berbagai artis papan atas seperti Afgan, Arman Maulana, Ruth Sahanaya, Andre Hehanusa, Indra Lesmana, Teza Sumendra, KSP Band, The Rain, Koesplus Junior, German Dmitriev, Navicula, Crazy Horse, Lolot dan lain-lain.

Tidak hanya itu, setiap harinya ada aktivitas menarik, seperti Transmedia Talent’s Week, Musik Tribute to Queen, The Beatles, Jackson Five, dan Koes Ploes. Untuk pengunjung keluarga dan anak-anak juga bisa mengikuti berbagai lomba kreativitas anak, seperti lomba mewarnai, fashion show ibu dan anak, dan cover dance KPOP dengan total hadiah puluhan juta rupiah. 

Dengan desain yang unik, saat memasuki mall pengunjung akan melihat PacMan yang bergelantungan dan jerapah yang hadir di sekitar mall. Pembukaan TSM Bali diisi dengan tema “600 Jam Transmedia Festival Entertainment Show & Community Gathering”, sambil menunggu kehadiran wahana permainan Trans Studio Theme Park tercanggih se-Asia Tenggara yang akan dibuka beberapa bulan kedepan.