Bali Tribune, Sabtu 19 Agustus 2017
Diposting : 17 October 2016 13:09
Made ari wirasdipta - Bali Tribune
penyanyi
Keterangan Gambar: 
Bali Tribune/rio dalimonthe

SISKA Salman, kembali luncurkan single lagu. Setalah sebelumnya sukses dengan lagu reliji “Ampuni Aku”. Kali ini mantan vokalis Rock Cannonball band ini mencoba untuk mengenang kerinduan dari impian pujan hati yang hilang.

Kenangan itu dituangkannya dalam sebuah single video klipnya bertajuk “Kerinduan”. Pengambilan gambar dilakukan selama dua hari di Bali dengan mengambil lokasi di Batur, Kintamani Bangli dan Pantai Melasti Kuta Selatan.

“Ada sesuatu yang bikin saya selalu rindu akan kenangan di Bali. karenanya saya buat klipnya di Bali. itupun juga atas sport sang suami yang juga memproduseri klip single Kerinduan ini,” Aku Siska.

Diakuinya, saat ini dirinya lebih mencoba untuk fokus bersolo karier setelah diampingi suami tercinta, Nico Veryandi. Kata wanita Gemini kelahiran 1981, ini lagu single ini menceritakan tentang kenangan selama menikmati alam Bali. “Pokoknya Bali deh, hanya itu yang bisa saya tuangkan dalam kerinduan lagu ini. pastinya tak lama lagi akan kami rilis,” imbuhnya di celah acara pengambilan video klip di Kuta Selatan.

Lanjut dia, Kerinduan kali ini liriknya diciptakan oleh Ibu Diana Geovanie kakak dari heru vokalis humania. Ditimpali suaminya, Nico banyak rintangan yang dihadapi Siska selama pengambil shoting klip video, terutama saat harus berjalan di bebatuan karang lahar di Batur Kintamani.

“Syukurlah pengambilan gambar semuanya oke. Tinggal tunggu waktu rilis saja,” timpal Rico yang merupakan arangger dan produser sukses yang karyanya tidak diragukan lagi. Dia juga pernah meramu musik milik Duma-Judika, Derbi Romeo, Cakra Khan, Bunga Citra Lestari, Agnes Monica, Ari Lasso, Once, Raffi Ahmad, Kotak, Element, Luna Maya, Tiwi, Husein Idol dan lain lainnya.