Bali Tribune, Senin 21 Mei 2018
Diposting : 17 November 2017 21:05
Arief Wibisono - Bali Tribune
Finance
Keterangan Gambar: 
Hartono Gandasutedja

BALI TRIBUNE - Posisi Gianyar yang dianggap strategis sebagai sentra budaya dan industri kerajinan menjadikan banyak pihak melirik. Berdasarkan data dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Gianyar pada tahun 2016, Industri Mikro Kecil (IKM) di kabupaten Gianyar mencapai 23.248 yang terdiri dari industri kayu, logam dasar.

Sedangkan untuk industri besar dan sedang di Gianyar pada tahun 2016 lalu terdapat 59 perusahaan yang terdiri dari industri kayu, tekstil, barang galian bukan logam, pakaian jadi, kimia, barang barang dari bahan kimia, perusahaan makanan serta pengolahan.

“Potensi pasar inilah yang akan kita garap melalui program program yang telah kita rancang dalam membantu para pengusaha UKM di Bali, Gianyar khususnya,” ujar Presiden Direktur PT Equity Finance Indonesia, Hartono Gandasutedja, usai meresmikan Kantor Cabang Equity Finance Gianyar, Kamis (16/11).

Melalui pembukaan cabang di Gianyar, Hartono berharap masyarakat sekitar Gianyar bisa mengenal lebih dekat Equity Finance. Apalagi pihaknya menawarkan berbagai macam produk pembiayaan dan fasilitas yang bisa digunakan dan dinikmati masyarakat seperti Small Medium Enterpreneur (SME) dan Multipurpose Financing.

“ Produk dengan nilai nilai positif coba kita tawarkan pada masyarakat, harapannya bisa membantu UKM agar dapat bertumbuh dan berkembang secara maksimal,” tuturnya. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang industri penyedia jasa keuangan yang menyediakan solusi dalam jasa pembiayaan melalui berbagai jalur kegiatan usaha yang ada.

“Dengan kerja keras dan profesionalisme yang tinggi menjadikan Equity Finance Indonesia menjadi semakin kompeten dalam menghadapi persaingan usaha yang semakin kompetitif,” ujar Hartono sembari menyatakan pihaknya terus berusaha untuk terus mengembangkan rangkaian inovasi terbaru.

Pihaknya juga akan memberikan layanan yang terbaik seiring dengan misi menjadi perusahaan yang sehat dan inovatif serta dapat dipercaya untuk memberikan produk yang berkualitas dan layanan maksimal. Hadir dalam pembukaan cabang Gianyar Jajaran Direksi Equity Finance Indonesia.

Di antaranya, Direksi Asni Chandra, Anna Hertanto, Bustomi Usman; Direktur Equity Development Investment (Holding), Tetty Gozali; General Manager Devin, Ditya Anggada; Kepala cabang EFI Denpasar, Dwi Tananta; serta Kepala Perwakilan Gianyar, Yohan.