Bali Tribune, Sabtu 18 November 2017
Diposting : 21 January 2017 12:55
rilis - Bali Tribune
Keterangan Gambar: 
Nanoe Biroe (net)

KERAGAMAN event adalah kelebihan Akasaka sebagai satu-satunya one stop entertainment yang berada di pusat Kota Denpasar. Bali Stars adalah bukti kepedulian Akasaka terhadap musisi Bali untuk terus ada dan sejajar dengan band nasional.

Penyanyi papan atas Bali, Nanoe Biroe akan hadir memenuhi kerinduan para Baduda dan Badudawati akan aksi panggungnya pada Bali Stars, Minggu (22/01/2017). Nanoe berjanji akan beda dan maksimal, dengan mengaransemen ulang lagu-lagu hitsnya, Nanoe Biroe juga akan memperkenalkan album barunya yang berjudul “Passion”.

Passion adalah album ke-6.6 (enamtitikenam) Nanoe Biroe. Album yang berisikan sepuluh lagu baru ini dirilis dalam format audio CD. Tema semangat pantang menyerah, bergairah, bekerja, dan terus berusaha mendominasi tema lagu-lagu di album terbaru dari penyanyi ini, selain tema persatuan, introspeksi, serta kebersihan lingkungan.

Musik yang bervariatif dalam album ini (mulai dari metal, reggae, pop rock, blues, dll) melibatkan beberapa musisi, yaitu: Dede Bisama Widura, Dek Artha, Dewa Keydux, Donny Ate, Donat, Okix Sky, Agus Bandtet dan seniman suling Kadek Budiarta. Album Passion adalah sebuah karya yang semakin dewasa bagi Nanoe Biroe.

Lirik-liriknya selain mengandung inspirasi dan motivasi, juga banyak tema dan kalimat yang memunculkan perenungan-perenungan. Ada banyak pengalaman bermusik yang baru dalam album ini. Keunikan album Passion juga terletak pada garapan sampul album yang berbentuk segi enam, karena ini adalah album ke-6.6.

Desain sampul bagian depan terpilih sebuah kotak rubik yang menimbulkan kesan tiga dimensi sebuah ide yang dimaksudkan mengkomunikasikan bahwa impian bisa dicapai dengan usaha, doa dan ketekunan. Lagu di album ini: Passion, Introspexi, Ayo Meburuh, Mafia Hongkong Dibalik Gong, Aktor Intelekkual, Sradha, Punyah Terarah, Bani Metatu, Greget, Love Denpasar.

Dengan tetap mengusung konsep menikmati konser sambil menikmati party. Suasana party akan sangat terasa, sebelum menikmati konser, penampilan Home DJ Akasaka dengan sajian funky house-nya, akan menghangatkan suasana. Begitu juga setelah menikmati konser, party masih akan berlanjut lagi, penampilan sexy dancers dari Jakarta.

Event Bali stars yang penampilkan Nanoe Biroe sangat sayang untuk dilewatkan. Event ini didukung sepenuhnya oleh Johnnie Walker, Anker Beer, Anker Stout. Reservasi dan Info : Akasaka, di Simpang Enam Teuku Umar, Denpasar, Bali, telp 0361 238551.*