Diposting : 3 October 2018 23:32
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
Keterangan Gambar: 
Distinguished Gentleman Ride (DGR) 2018 wilayah Bali sukses digelar di La Laguna, Pantai Canggu.
BALI TRIBUNE - EVENT motor klasik busana rapi, Distinguished Gentleman Ride (DGR) 2018 wilayah Bali sukses digelar di La Laguna, Pantai Canggu, Badung. Tercatat sebanyak 1.500 bikers dari berbagai klub motor Bali dan luar turut meramaikan event yang dihelat Triumph Bali didukung Motovaganza, Triumph Jakarta, Smoked Garage, Malamdre Motorcycle, Deux ex Machine serta Kawasaki Bali
 
Rangkain acara DGR diawali dengan konvoi bersama mengambil start di Plaza Renon Denpasar. Tercatat kurang lebih 1.5000 bikers mengikuti konvoi ini. Dari lokasi ini, mereka menuju pemberhentian pertama, Smoked Garage, Kerobokan. Perjalanan kemudian dilanjutkan ke La Laguna melewati kawasan Kuta. “Acara berlangsung sukses terimakasih untuk semua bikers yang telah memeriakan acara,” ungkap Nico, owner Smoked Garage selaku sponsor event ini.
 
The Distinguished Gentleman's Ride’ (DGR) didirikan oleh Mark Hawwa pada tahun 2012 di Sydney, Australia. Seiring perjalanan waktu, ‘The Distingushed Gentleman’s Ride’ menjadi acara bermotor global dalam rangka penggalangan dana guna meningkatkan kesadaran terhadap kanker prostat dan kesehatan mental pria yang bekerja sama dengan Yayasan Movember.
 
Terinspirasi dari foto Mad Men Don Draper yang mengendarai sepeda klasik dan mengenakan setelan terindah miliknya, para peserta DGR diharapkan bergaya perlente guna mengamplifikasi daya tarik event ini, sekaligus untuk memerangi stereotipe bagi pria bermotor. Event pertama dilangsungkan pada tahun 2012, berlangsung di 64 kota dan diikuti lebih dari 2.500 pengendara. Ajang internasional DGR didukung oleh Triumph Motorcycles dan Zenith Watches. S.